Senin, 18 November 2013

AVAST INTERNET SECURITY 2014 9.0.2008 FINAL_BengKa.com

Avast ! Internet Security merupakan antivirus yang perlu diperkenalkan . Dipuji oleh banyak pengguna untuk melindungi PC mereka , avast ! perangkat lunak menawarkan keamanan yang komprehensif , dengan cara yang efisien mudah untuk menangani , semua didukung oleh merek yang dapat Sobat percaya .
Segala yang Sobat butuhkan untuk melindungi PC Sobat
avast ! Internet Security menyediakan perlindungan real-time untuk komputer Sobat . Ini selalu update database definisi virus untuk memastikan Sobat mendapatkan perlindungan yang maksimal terhadap virus dan spyware . Lima jenis scan yang tersedia . Sobat akan mendapatkan cepat , memindai teliti yang akan menargetkan removable media dan file yang Sobat pilih , serta meluncurkan scan ketika Sobat boot up komputer Sobat . Perangkat lunak ini juga mampu memindai rootkit pada sistem startup .

Avast ! Internet Security juga menawarkan pilihan alat untuk membantu Sobat menjalankan berbagai tugas : ada alat untuk memperbarui perangkat lunak pada komputer Sobat, alat untuk membersihkan browser Sobat ( toolbar dan ekstensi yang tidak diinginkan ) , sebuah alat yang memungkinkan Sobat menggunakannya melalui remote control ( untuk mengontrol PC atau perangkat mobile Sobat dari jarak jauh dan memecahkan masalah komputer teman ) , dan alat untuk membuat rescue disk .

Avast ! Internet Security termasuk fitur tambahan dibandingkan dengan versi gratis dan Pro . Pertama, ia menawarkan SafeZone , lingkungan yang memungkinkan Sobat untuk menelusuri aman dan pribadi di internet saat Sobat berbelanja online atau melakukan transaksi perbankan Sobat, misalnya . Yang kedua adalah fitur Sandbox , yang memungkinkan eksekusi software dengan risiko lebih kecil untuk sistem operasi Sobat melalui penggunaan lingkungan virtual . avast ! Internet Security juga mencakup firewall diam bahwa blok hacker dan akses upaya lain yang tidak sah dari menyerang PC Sobat . Selain itu, serangan dari email spam dan phishing upaya dinetralkan oleh agen anti -spam .
Sebuah antarmuka baru dan peningkatan kinerja
Untuk versi 2014 , avast ! Internet Security sepenuhnya direvisi proses instalasi ( ukuran file instalasi juga telah dibelah dua ) . Hal ini menjamin operasi lebih cepat , lebih mudah dan lebih aman .

Avast ! Internet Security telah mengalami desain ulang lengkap antarmuka , sehingga perubahan yang paling penting sejak versi 5.0 : itu sekarang lebih jelas dan memungkinkan akses mudah ke berbagai fitur dan pengaturan dari sidebar . Avast ! Halaman rumah Internet Security sekarang disesuaikan dan memungkinkan Sobat menambahkan hingga empat pintas untuk dengan mudah mengakses alat-alat yang paling sering digunakan ( memindai , membersihkan browser Sobat , dll ) .

Dengan avast ! Internet Security, scan dioptimalkan mesin berarti scan lebih cepat . Memindai file EXE dua kali lebih cepat , sementara scan isi teks ( halaman web dan skrip ) yang sampai 10 kali lebih cepat .
Penggunaan memori avast ! Internet Security 2014 telah dioptimalkan . Perangkat lunak ini hanya akan memuat modul yang digunakan , sehingga mengurangi jumlah memori yang digunakan oleh avast ! dan meninggalkan lebih banyak memori gratis bagi yang lain, tugas yang tidak berhubungan .
Sebuah antivirus tingkat pertama
Dengan antarmuka baru yang hebat , meningkatkan perlindungan dan pengaturan lanjutan , avast ! Internet Security harus menjadi pilihan pertama Sobat jika Sobat sedang mencari antivirus gratis dan dapat diandalkan .

Avast ! Fitur baru Internet Security
Perbaikan proses instalasi
Peningkatan kinerja ( pengurangan paket instalasi, pemindaian lebih cepat dari file , penggunaan memori dioptimalkan )
Plugin baru untuk browser
DeepScreen : teknologi yang memungkinkan avast ! untuk membuat keputusan yang lebih baik secara real time ketika file yang tidak diketahui dijalankan
Keras modus : ditujukan untuk pengguna berpengalaman untuk mengunci komputer mereka lebih aman
Perbaikan pembaruan sistem kontinyu
Peningkatan pembersihan malware
Menggunakan memori ditingkatkan

Perubahan terbaru
Perbaikan proses instalasi
Peningkatan kinerja ( pengurangan paket instalasi, pemindaian lebih cepat dari file , penggunaan memori dioptimalkan )
Plugin baru untuk browser
DeepScreen : teknologi yang memungkinkan avast ! untuk membuat keputusan yang lebih baik secara real time ketika file yang tidak diketahui adalah mengeksekusi
Keras modus : ditujukan untuk pengguna berpengalaman , untuk mengunci komputer mereka lebih aman
Sistem kontinyu update perbaikan
Peningkatan pembersihan malware
Menggunakan memori ditingkatkan
Pass Rar : BengKa.com

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar