Senin, 18 November 2013

FireFox_25.0.1_En_BengKa.com


Selamat Malam Sobat BengKa semua, dikesempatan malam yang penuh berkah ini dikarenakan hari ini adalah ULTAH admin yang ke-25 (mana nih ucapan para sobat), admin akan memberikan aplikasi browser yang menjadi andalan para browser, tentunya dengan fitur yang mampu memberikan sesuatu yang lebih untuk kita semua,,,langsung cekidot brow:

Mozilla Firefox adalah yang cepat , ringan dan rapi web browser open source . Pada peluncuran publik pada tahun 2004 Mozilla Firefox adalah browser pertama untuk menantang dominasi Microsoft Internet Explorer . Sejak itu , Mozilla Firefox telah secara konsisten tampil di atas 3 browser yang paling populer secara global . Fitur utama yang membuat Mozilla Firefox begitu populer adalah UI sederhana dan efektif , browser kecepatan dan kemampuan keamanan yang kuat . Browser ini sangat populer dengan pengembang berkat pengembangan open source dan komunitas aktif pengguna tingkat lanjut .

Browsing Lebih Mudah

Mozilla put banyak sumber daya dev untuk menciptakan UI sederhana namun efektif yang bertujuan untuk membuat penjelajahan lebih cepat dan lebih mudah . Mereka menciptakan struktur tab yang telah diadopsi oleh kebanyakan browser lain . Dalam beberapa tahun terakhir Mozilla juga telah difokuskan pada memaksimalkan daerah penjelajahan dengan menyederhanakan kontrol toolbar hanya sebuah tombol Firefox ( yang berisi pengaturan dan pilihan ) dan belakang / maju tombol . Kotak URL fitur Google langsung mencari serta fitur memprediksi / sejarah auto disebut Awesome Bar . Di sisi kanan kotak URL terdapat bookmark , sejarah dan tombol refresh yang . Di sebelah kanan kotak URL adalah kotak pencarian yang memungkinkan Sobat untuk menyesuaikan pilihan mesin pencari Sobat . Di luar itu tombol pandangan mengontrol apa yang Sobat lihat di bawah URL . Sebelah bahwa Sobat memiliki riwayat download dan tombol rumah.

Mempercepat

Mozilla Firefox menawarkan mengesankan buka halaman kecepatan berkat baik mesin JagerMonkey javascript . Start up kecepatan dan rendering grafis juga berada di antara yang tercepat di pasar . Firefox mengelola video yang kompleks dan konten web menggunakan berbasis lapisan Direct2D dan Driect3D sistem grafis . Perlindungan kecelakaan memastikan hanya plugin menyebabkan masalah berhenti bekerja , bukan seluruh isi sedang diakses . Refresh restart setiap halaman plugin yang terkena dampak . Sistem tab dan Awesome Bar telah efisien untuk memulai / mendapatkan hasil yang sangat cepat juga .

Keamanan

Firefox adalah browser pertama yang memperkenalkan fitur private browsing yang memungkinkan Sobat untuk menggunakan internet lebih anonim dan aman . Sejarah , pencarian , password , download , cookies dan cache konten semua dihapus pada shutdown. Meminimalkan kemungkinan pengguna lain mencuri identitas Sobat atau mencari informasi rahasia . Keamanan konten , teknologi anti - phishing dan antivirus / antimalware integrasi memastikan pengalaman browsing Sobat seaman mungkin .

Personalisasi & Pengembangan


Salah satu fitur terbaik dari Firefox UI kustomisasi . Cukup klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individual atau hanya drag dan drop item yang ingin Sobat bergerak . Inbuilt Firefox Add-ons Manager memungkinkan Sobat untuk menemukan dan menginstal ad - ons dalam browser serta pSobatngan penilaian , rekomendasi, dan deskripsi . Ribuan tema disesuaikan memungkinkan Sobat untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa dari browser Sobat . Situs penulis dan pengembang dapat membuat konten maju dan aplikasi yang menggunakan platform yang open source Mozilla dan ditingkatkan API .
Pass Rar : BengKa.com

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

1 komentar:

Baccarat Strategy for Beginners | Wilkes-Barre | United States
In the early worrione days หารายได้เสริม of the online gaming industry, the market 인카지노 on offer had fewer casinos. In particular, because the software was designed to

Posting Komentar