Minggu, 25 Agustus 2013

Wise.Care.365.Pro.2.74.216_BengKa.com

Dengan kesibukan yang sangat banyak,,,malam ini admin akan memberikan aplikasi yang cukup menarik untuk dinikamti para sobat Bengka...cekidot:

Perawatan sistem yang bebas dan utilitas yang tidak biasa hari ini, jadi ada banyak pilihan. Perawatan Wise WiseCleaner yang 365 gratis menawarkan PC Checkup, Sistem Tune-up, Privasi Protector, dan Bijaksana Utilitas. Anda dapat menjadwalkan pembersihan dan mengoptimalkan sesi dan cadangan dan mengembalikan pengaturan Anda. Pekerjaan Wise Perawatan 365 Gratis adalah untuk mencegah kejutan menyenangkan dengan menjaga sistem Anda bersih dan ketat. Update terakhir termasuk perbaikan Startup Manager dan penuh kompatibilitas Windows 8.
Wise Perawatan 365 empat-langkah tutorial dimulai dengan memilih tema latar belakang dan bahasa dan kemudian berjalan pengguna baru melalui sebuah gambaran singkat dari fitur PC Checkup, Privasi kemampuan Perlindungan program, dan Pengaturan Umum. User interface dibuka dengan balon yang menawarkan tema musiman baru.
Sistem pembersih dan pengoptimalan hampir selalu mulai dengan scan, dan Perawatan 365 Wise PC Checkup lakukan juga. Scan mengidentifikasi file sampah kita bisa menghapus dan juga memperingatkan risiko privasi yang kita harus meng-upgrade ke versi pro untuk memperbaiki. Fitur Sistem Cleaner termasuk Registry Cleaner, Sistem Cleaner, dan alat-alat lainnya. Scan registry selesai dengan cepat, dan diidentifikasi dan dibersihkan berbagai berakhir longgar. Common Cleaner diare Windows for file Anda dapat menghapus, sedangkan Advanced Cleaner memungkinkan Anda menargetkan area untuk membersihkan. Scan yang cepat tapi menyeluruh, dengan hasil yang baik. Sistem langsing mengidentifikasi hal-hal yang Anda dapat dengan aman menghapus untuk mendapatkan kembali ruang disk lebih banyak, seperti contoh file multimedia pada Windows. Di bawah Pengaturan, kita bisa menjadwalkan pembersihan kali, menambahkan file ke dalam Daftar Pengecualian, tentukan backup otomatis (disarankan!) dan bahkan membuat versi portabel dari Wise Perawatan 365 untuk melakukan thumbdrive. Berkas Bantuan online tampaknya untuk menutupi hampir segala sesuatu, termasuk banyak screenshot yang menggambarkan berbagai fitur.
PC baru sering kapal penuh barang tak berguna, jadi menjalankan Wise Perawatan 365 dapat mengurangi waktu startup dan meningkatkan kinerja bahkan PC baru. PC tua akan mendapatkan keuntungan dari pembersihan yang tepat dan tune-up. Semua PC membutuhkan pembersihan rutin dan pemeliharaan, dan Perawatan Wise 365 bisa menyediakannya.
"Allah Tidak Memberi Kekuatan Terhadap Orang-Orang Alim Lewat Suatu Paksaan, Akan Tetapi Allah Menguatkan Mereka Lewat Pintu Iman. (Sahl Ibnu Abdullah)."

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar