Kamis, 29 Agustus 2013

Bitdefender_av_2013_32b_BengKa.com

Sore sobat Bengka,,kali ini admin akan memberikan antivirus yang cukup handal membasmi segala jenis virus yang menjangkit di komputer sobat gak usah pikir lama daripada nanti komputer sobat perlu diinstal ulang lagi,,,ayo langsung ajha nih cekidot:

BitDefender Antivirus Plus 2013 dibangun di atas teknologi terbaik anti -virus untuk Windows untuk menghentikan lembut e - ancaman , transaksi online aman , dan melindungi privasi Sobat di jaringan sosial .
Fitur BitDefender Antivirus Plus 2013
BitDefender Safepay :
Menyimpan hacker di teluk dengan cepat membuka semua halaman perbankan online Sobat dalam individu , browser yang aman .
Saya BitDefender dashboard
Lihat semua status dan perizinan informasi tentang perangkat lunak dan jasa .
keamanan Widget
Memungkinkan Sobat untuk terus memantau semua tugas yang berhubungan dengan keamanan , file drag-and -drop untuk memudahkan pemindaian untuk virus - langsung dari desktop Sobat .
Parental Control :
Blok konten yang tidak pantas , membatasi akses Web , memonitor aktivitas online anak-anak Sobat .
USB Immunizer :
Kebal setiap Flash Drive USB dari virus , ketika mereka terhubung ke komputer Sobat .
Active Virus Control:
Sebuah proaktif , deteksi teknologi dinamis yang memonitor perilaku proses secara real-time , karena mereka berjalan , dan tag aktivitas yang mencurigakan . rescue Mode
Jika e-ancaman tidak dapat dihapus , komputer ini kembali boot dalam lingkungan yang terpercaya yang kemudian digunakan untuk pembersihan dan pemulihan .
"Mereka yang terus hidup penuh dengan kekerasan hati akan membawa kedalam kehidupan yang tidak mensejahterakan."

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar