Rabu, 28 Agustus 2013

Leawo.TmCu.Bengka.com

Selamat Malam Sobat Bengka...bagaimana kabarnya,,semoga baik dan sehat selalu,,,,admin malam hari ini akan berbagi dengan pengunjung setia Bengkel cempaKa dengan software yang ter-up to date dan oke punya,,,sekarang punya video yang gak bisa dibuka dengan media player sobat,,,ini solusinya,,dengan cara di konvert menjadi file ekstensi terserah sobat,,,cekidot:

Total Media Converter Ultimate: Bila Anda tidak yakin jenis media converter apa yang akan digunakan, menutup semua pangkalan Anda dengan paket all-in-one. Produk ini dapat menangani hampir apapun yang Anda melemparkan di itu, termasuk semua umum-standar dan video HD, serta array penuh format audio. Bahkan termasuk DVD dan sistem otorisasi Blu-ray, yang memungkinkan Anda untuk membuat dan membakar cakram kustom dengan menu template, gambar latar belakang dan musik.

Jika Anda telah dikonversi banyak video, terutama dari jenis high-def, Anda tahu apa proses yang sangat lambat itu bisa, bahkan pada komputer yang cepat dengan banyak tenaga kuda. Yang mengatakan, produk konversi Leawo adalah salah satu yang tercepat yang pernah saya mencicipi. Misalnya, konversi yang mungkin mengambil dua jam menggunakan produk pesaing memakan waktu sekitar 30 menit atau kurang dengan Leawo. Dua alasan mengapa: konverter Leawo memungkinkan pengguna untuk mengambil keuntungan dari prosesor multi-core, serta prosesor grafis khusus dibangun ke video card Nvidia baru. Ini turbo-pengisian membuat perbedaan dunia.

Format video standar yang didukung oleh Total Media Converter Ultimate termasuk AVI, MP4, MKV, WMV, FLV, MPEG, DVD-5, DVD-9, CSS-DVD dan banyak lagi. Program ini memiliki built-in alat dekripsi untuk menangani skema perlindungan terbaru dipekerjakan oleh DVD dan Blu-ray, memastikan backup murni. Format audio yang didukung oleh program ini termasuk MP3, WMV, WAV, AAC, OGG, M4A dan banyak lagi.

Program ini memudahkan untuk merobek dan mengkonversi konten video untuk digunakan pada komputer, akhir-model TV dan perangkat portabel seperti iPod Touch, iPhone 4, PSP, PS3, Zune, Apple TV dan berbagai ponsel pintar dan tablet.

Satu ini tidak semuanya tapi memenuhi anggaran. Ini harga lumayan $ 99,95 tetapi Anda mendapatkan seperangkat alat yang memungkinkan Anda mencapai hampir semua dalam hal video digital dan audio. Ini juga super cepat, dengan kontrol kualitas yang luar biasa.

Leawo iTransfer: Berbagi file media antara perangkat iOS - iPod, iPhone, iPad - serta iTunes dan komputer, bukan tanpa gangguan nya. Ada banyak aplikasi yang tersedia untuk membantu menyederhanakan proses, dan iTransfer pasti salah satu pilihan teratas. Ini sebenarnya merupakan perpaduan dari tiga produk Leawo sebelumnya, mampu kelancaran transfer data dua arah antara semua perangkat, dalam setiap kombinasi yang mungkin.

Antarmuka yang agak kikuk tapi menawarkan fitur bagus seperti file penyaringan untuk pilihan yang lebih tepat dan transfer yang lebih cepat dari kedua file video dan audio.
"Tak ada yg sempurna, sahabatpun pernah berbuat salah, tapi kamu selalu temukan sebuah alasan tuk maafkan mereka."

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar