Kamis, 29 Agustus 2013

SolveigMM.Video.Splitter.3.6.1308.22_BengKa.com

Pengen edit Video yang menjadi saksi sebuah kegiatan sobat,,dan sobat potong agar lebih terlihat baik,,,ya jangan tunggu lama-lama sedot ajha software berikut untuk sobat terapkan pada PC atau Laptop sobat,,,,cekidot:

SolviegMM Video Split alat yang memungkinkan membelah, memotong atau timming file video dalam format AVI, WMV, ASF, MP3 dan WMA. SolviegMM memungkinkan membelah cepat dan menyediakan Sobat dengan kemampuan batch file sehingga Sobat dapat memotong file video Sobat dengan cepat dan otomatis. Perangkat lunak ini mudah digunakan dan memiliki antarmuka intuitif yang memungkinkan Sobat untuk membagi, memotong atau memangkas video Sobat menggunakan hanya beberapa klik mouse. Ia juga memiliki fitur tambahan yang membuat pemotongan film bahkan quiccker dan lebih mudah. Ini sangat cocok untuk memotong iklan dari film, Sobat hanya set fragmen dan Video Editor akan mengeksekusi langsung. Berdasarkan SolveigMM Video Editing SDK, Splitter Video menawarkan kualitas luar biasa dan kecepatan yang tidak melibatkan encoding / decoding operasi. Solveig Multimedia dengan bangga memperkenalkan fitur baru untuk membuat pemotongan film cepat dan mudah. Sekarang jika Sobat perlu untuk memotong iklan dari film Sobat, hanya mengatur fragmen harus dipotong dan video editor kita mengeksekusi tugas dalam satu lulus. * Berdasarkan SolveigMM Video Editing Mesin * Mendukung setiap AVI Format file - (avi.) O DV AVI tipe 1, 2, OpenDML o Setiap konten video. DivX, XviD, 3ivX, dll o Setiap konten audio. MPEG-1, 2 Lapisan I, II, III, AC3, OGG, dll o VBR MPEG audio. Menyimpan sinkronisasi o AVI file besar. Lebih dari 2 dan 4 GB o AVI untuk ASF remultiplexing * Mendukung Windows Media Format file - (asf, wma, wmv *, * wm....) O Setiap konten video. WMV 1,2,3; MSS2, MPEG-4 AVC, dll o Setiap konten audio. WMAudio V 2,7,8, MPEG-1, 2 Lapisan I, II, III, AC3, dll o Video perbaikan. Pengindeksan rusak atau unindexed file * Mendukung file MPEG Format Audio (*. MP1, *. Mp2, *. Mp3, *. Mpa) o MPEG-1 Layer I, II, III o MPEG-2 layer I, II, III * K bingkai / GOP akurasi * Apa yang Sobat Lihat adalah Apa yang Sobat Dapatkan (WYSIWYG) pratinjau. Lanjutan K bingkai navigasi * Cut iklan - pemotongan video beberapa bagian film pada satu waktu yang diperbolehkan. Sobat dapat menyingkirkan semua iklan dalam film Sobat dalam beberapa langkah sederhana * Mendukung file mandi (XTL.).
 "Orang hadir di hidupmu karena sebuah alasan. Mereka berimu bahagia dan kecewa. Ada yg sesaat, tapi ada yg selamanya, SAHABATMU."

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar