Rabu, 02 Oktober 2013

ACDSee.Pro.7.0.Build.137.x86_BengKa.com

Wow aplikasi terbaru dan favorit semua kalangan pencinta editor photo telah keluar yang versi 7 sob dan tentunya sobat BengKa jangan ketinggalan untuk update dong aplikasi ini langsung cekidot:

ACDSee Pro adalah alat profesional yang dapat Sobat gunakan untuk mengatur , melihat, mengedit dan berbagi foto . Hal ini bertujuan untuk mengolah foto digital dengan cara yang memungkinkan Sobat untuk meningkatkan produktivitas .

Panduan memulai cepat memiliki tujuan untuk memulai Sobat dalam lingkungan Pro ACDSee , sehingga perangkat lunak dapat digunakan oleh baik pemula dan ahli .

ACDSee Pro memiliki antarmuka yang canggih , yang dibagi menjadi lima bidang utama - Mengelola , Lihat , Mengembangkan , Edit , Online.

Pada bagian Manage , Sobat dengan mudah dapat mencari gambar dengan menggunakan tata letak Explorer - based atau melalui metode drag dan drop. Sobat dapat menyaring ( peringkat , label , kategori, menampilkan file dan folder tersembunyi ) , kelompok ( penulis , kamera , tanggal diambil , label , rating dll ) , sort ( nama file , ukuran , jenis gambar, tanggal dimodifikasi dll) , view ( filmstrip , thumbnail dll ) , dan pilih gambar ( menurut peringkat , label dll) .

The View panel memungkinkan Sobat untuk menambahkan gambar ke gambar atau membakar keranjang , memutar mereka , menggunakan kaca pembesar , gulir , pilih atau zoom tool , beralih ke modus layar penuh , set keterangan , mengakses tool editing eksternal maupun internal , tampilan slideshow , pasang audio, mengatur file asosiasi , dan banyak lagi.

Mengembangkan alat terdiri dari pengaturan lanjutan seperti white balance (suhu , warna , kekuatan ) , pencahayaan ( bayangan, warna , menyoroti ) , warna canggih , nada split ( highlight warna, saturasi highlights , bayangan hue , saturation bayangan , keseimbangan ) , dan nada kurva .

Selain itu , Sobat dapat menerapkan alat editing seperti pengurangan mata merah , watermark , teks, sketsa , efek khusus ( termasuk Lomo , Collage dan efek Orton ) , tanaman , koreksi perspektif , eksposur dan pencahayaan , warna canggih , mempertajam , blur , noise , menghindar dan membakar .

Last but not least, Sobat dapat membuat album yang dilindungi sandi dan folder ( termasuk RAW file ) pada website pengembang dan membaginya dengan teman-teman Sobat .


ACDSee Pro sangat mudah untuk bekerja dengan , dan Sobat memiliki banyak pilihan ketika datang ke alat editing . Terbukti, ia menggunakan sejumlah besar memori sistem , tapi tidak luar biasa . Dokumentasi pengguna baik disatukan, dan kami belum menemukan adanya kesalahan atau gangguan dalam program ini.
Bekerja adalah keberhasilan yang pertama. Kesehatan dan kekayaan datang kemudian.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar