Rabu, 02 Oktober 2013

Apache OpenOffice 4.0.1_BengKa.com

Siapa yang tidak tahu dengan aplikasi Office berikut dan inilah yang pertama sebelum adanya word ya sob,,,pasti sudah membekas dihati sobat semua,,, kalau sobat perlu dengan aplikasi ini silahkan saya berikan nih secara gratis dong, dan asal sobat tahu bahwa aplikasi ini dapat menjebol file word yang terkunci pasti sobat penasaran langsung nih download sob, cekidot:

OpenOffice.org adalah open-source office suite perangkat lunak terkemuka untuk pengolah kata , spreadsheet , presentasi, grafis , database dan banyak lagi . Ini tersedia dalam banyak bahasa dan bekerja pada semua komputer umum.

Perangkat lunak yang besar

OpenOffice.org adalah hasil dari lebih dari dua puluh tahun rekayasa perangkat lunak . Didesain dari awal sebagai sebuah kesatuan perangkat lunak , ia memiliki konsistensi produk lain tidak bisa cocok . Sebuah proses pengembangan yang terbuka berarti setiap orang dapat melaporkan bug , permintaan fitur baru , atau meningkatkan perangkat lunak.

Mudah digunakan

OpenOffice.org adalah mudah dipelajari , dan jika Sobat telah menggunakan paket perangkat lunak lain kantor , Sobat akan mengambil ke OpenOffice.org langsung . Komunitas native-language kami di seluruh dunia berarti bahwa OpenOffice.org mungkin tersedia dan didukung dalam bahasa Sobat sendiri .

... Dan gratis


Terbaik dari semua , OpenOffice.org dapat didownload dan digunakan sepenuhnya bebas dari biaya lisensi . OpenOffice.org dirilis di bawah lisensi LGPL . Ini berarti Sobat dapat menggunakannya untuk tujuan apapun - domestik, komersial , pendidikan , administrasi publik .
 Bukan kekurangan yang melemahkan hidupmu, tapi pendapatmu yang mengecilkan semangatmu sendiri.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar