Rabu, 02 Oktober 2013

Windows.8.Manager.1.1.7_BengKa.com

Windows 8 Manager adalah sebuah sistem utilitas yang membantu Sobat mengoptimalkan, tweak , memperbaiki dan membersihkan Windows 8 .

Ini akan meningkatkan kecepatan sistem Sobat , menghilangkan kesalahan sistem , meningkatkan keamanan sistem , dan memenuhi semua expectations.Windows Sobat 8 Manager adalah sebuah sistem utilitas yang membantu Sobat mengoptimalkan , tweak , memperbaiki dan membersihkan Windows 8 . Ini akan meningkatkan kecepatan sistem Sobat , menghilangkan kesalahan sistem , meningkatkan keamanan sistem , dan memenuhi semua harapan Sobat .

Windows 8 Sistem Operasi terbaru untuk pengguna rumahan dan para profesional . Windows 8 membawa kejelasan dunia Sobat , sehingga Sobat dapat lebih aman dan mudah menyelesaikan tugas-tugas sehari-hari dan langsung menemukan apa yang Sobat inginkan pada PC Sobat .

Windows 8 Manager adalah perangkat lunak yang kuat untuk mengubah dan mengoptimalkan Windows 8 , itu lebih dari 30 kumpulan utilitas yang berbeda dalam satu dan membantu sistem Sobat lebih cepat dan lebih stabil , aman dan pribadi !

Informasi
Dapatkan sistem rinci dan semua informasi hardware di sistem Sobat, membantu Sobat menemukan kunci instalasi Windows , Office produk; menampilkan semua informasi rinci tentang proses dan benang pada mesin Sobat berjalan, Windows 8 Manager menawarkan 1 - mengklik Cleaner membersihkan sistem Sobat secara otomatis ; Pusat Perbaikan membantu Sobat untuk memperbaiki berbagai masalah sistem .

Optimizer
Tweak sistem Sobat untuk memperbaiki jendela startup dan kecepatan shutdown , tweak hardware Sobat untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja sistem; Kontrol apa yang dimulai pada startup Windows , memeriksa dan memperbaiki item starup canggih untuk mengembalikan perubahan berbahaya oleh virus , Tune up dan mengoptimalkan layanan sistem dan Jadwal tugas , matikan cerdas beberapa layanan sistem yang tidak perlu dan tugas untuk meningkatkan kinerja sistem .

pembersih
Cari tahu file atau folder yang mengikat ruang disk Sobat dan ditampilkan dengan grafik; Cerdas Uninstaller sepenuhnya dapat menghapus program dari sistem Sobat tanpa file sisa dan entri Registry , Cari dan membersihkan file sampah untuk meningkatkan Hard Disk space; Duplikat File Finder dapat memindai komputer Sobat untuk file dengan ukuran yang sama , nama dan waktu modifikasi ; Registry Cleaner pemeriksaan dan perbaikan terhubung secara tidak benar entri Registry , Registry Defrag membangun kembali dan re - indeks Registry Sobat untuk mengurangi waktu akses registri dan karenanya meningkatkan respon aplikasi, Desktop Cleaner dapat membersihkan ikon berguna dan file di Desktop dengan mudah .

Kustomisasi
Menyesuaikan tampilan sistem Sobat dengan mengutak-atik sistem Explorer , Desktop , Start Menu , Taskbar dan area notifikasi , Buat item startup cepat pada Taskbar dengan peluncur Daftar Langsung , Tune up Windows 7 boot menu , Mengedit menu konteks Mengklik kanan mouse ; Mengedit mudah Win + X menu yang ditampilkan ketika klik kanan pada pojok kiri bawah Desktop atau Win + X shortcut keyboard , Buat cara pintas yang dieksekusi cepat pada kotak dialog run . Visual Customizer dapat mengubah sistem dan ikon file type, kustom latar belakang logon .

Keamanan
Meningkatkan keamanan sistem dengan komponen sistem tweaker , UAC dan pengaturan login; Tune up Sistem opsi Restore , Sembunyikan dan membatasi untuk mengakses drive dan program; Encrypt / mendekripsi file , memindahkan folder sistem ke lokasi yang aman, Undelete file yang sengaja dihapus atau diformat pada disk , Privasi Protector dapat menjaga privasi pribadi Sobat dengan menghilangkan jejak yang Sobat tinggalkan; Sembunyikan , menambah atau menghapus entri Control Panel .

Jaringan
Mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Sobat , mengelola seluruh saham item; Tweak Internet Explorer Sobat dengan mudah , IP Switcher dapat beralih alamat IP Sobat dengan mudah pada jaringan yang berbeda , Mengedit Host file untuk mempercepat surfing internet dan mengizinkan hanya untuk mengakses host tertentu .

Lain-lain . keperluan

Tunjukkan koleksi Windows utilitas; membagi dan menggabungkan file , otomatis membuat cadangan file secara teratur menggunakan super Copy . Peralatan Registry membantu Sobat untuk mengoperasikan Registry mudah .
Nasib itu sangat patuh, objektif, dan menyetiakan dirinya kepada kita SESUAI dengan kualitas upaya kita.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar