Kamis, 03 Oktober 2013

BatteryBar.Pro.3.6.1_BengKa.com

BatteryBar menampilkan informasi yang relevan pada baterai laptop Sobat , seperti runtime penuh dan memakai baterai . Dengan bantuan yang Sobat dapat melacak pada baterai Sobat umur dan mencari cara untuk merawat lebih baik dari laptop Sobat .
Installer mencakup toolbar BatteryBar dan floating toolbar , dan Sobat dapat memilih komponen-komponen ini Sobat ingin menginstal ( atau keduanya ) . Hal ini juga menawarkan dukungan untuk tema tambahan dan terjemahan bahasa.
Antarmuka dari alat terdiri dari bingkai yang sangat kecil yang menyerupai meter baterai . Ini menunjukkan persentase saat ini baterai yang tersisa Sobat , tetapi Sobat dapat membawa kursor mouse di atasnya untuk mendapatkan rincian tambahan .
Oleh karena itu , Sobat dapat mengetahui tingkat saat ini persentase , kapasitas , tingkat biaya , status , waktu berlalu , runtime penuh dan memakai baterai .
Versi terdaftar tidak membanggakan banyak fungsi , tetapi Sobat dapat membuka edisi pro untuk waktu yang terbatas , untuk menggunakan BatteryBar di sepenuh-penuhnya . Sebagai contoh, Sobat dapat memilih skema daya baterai , membuat tinggal kerangka di atas jendela lain , serta memilih profil baterai untuk ditampilkan dalam bentuk grafik , berdasarkan biaya atau faktor debit .
Namun, konfigurasi utama dilakukan dari panel Settings , sebagai BatteryBar olahraga banyak pilihan untuk mengubah . Sobat dapat menggunakan profil baterai terpisah untuk setiap skema daya , menyembunyikan alat bila baterai terisi penuh , mengubah gaya font , dan menampilkan status baterai popup individu untuk baterai ganda .
Hal ini juga memungkinkan untuk menggunakan suara kustom untuk peringatan baterai kritis dan rendah , secara otomatis menutup pemberitahuan setelah jangka waktu tertentu , mengatur tingkat peringatan ( berdasarkan sisa menit sampai debit ) , menonaktifkan efek Aero , tentukan skema kekuatan untuk secara otomatis mengaktifkan laptop ketika itu ditancapkan atau pada mode baterai , serta mencatat semua rincian dan mengatur ulang semua pengaturan dan profil baterai disimpan .

BatteryBar cukup ringan pada sumber daya sistem , memiliki waktu respon yang baik dan memberikan akurasi mengenai tingkat daya baterai . Kami tidak mengalami masalah selama evaluasi kami . Sebagai kesimpulan , BatteryBar memberikan solusi sederhana untuk memantau status baterai , namun memungkinkan banyak langkah-langkah konfigurasi untuk power user .
Orang yang hatinya bersih dari niat menistai sesama dan alam, adalah orang yang sudah kaya di hadapan Tuhan.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar