Kamis, 03 Oktober 2013

IOBIT UNLOCKER 1.1 FINAL_BengKa.com

IObit Unlocker adalah alat sederhana yang siap digunakan, langsung yang memungkinkan Sobat untuk menghapus file dan folder yang sistem menolak untuk menghapus , dengan membuka mereka. Hal ini biasanya terjadi ketika proses sedang digunakan oleh OS , dan Sobat tidak bisa menghentikannya dari Task Manager .

Antarmuka dari program ini didasarkan pada jendela standar dengan tata letak sederhana dan intuitif . Loading file dan folder ke dalam lingkungan kerja dilakukan melalui tampilan pohon atau " drag and drop" metode .

Batch processing adalah didukung , sehingga Sobat dapat menambahkan item sebanyak yang Sobat inginkan , untuk membuka secara bersamaan .

Selain operasi unlocking sederhana, IObit Unlocker juga mampu melaksanakan tugas-tugas yang secara otomatis menghapus , mengganti nama , bergerak atau salinan item dalam pertanyaan , setelah unlocking .

Hal ini dimungkinkan untuk mengaktifkan mode paksa , jika metode unlocking biasa tidak bekerja . Pilihan ini berakhir proses masing-masing bersama dengan yang terkait .

IObit Unlocker sangat rendah - menuntut ketika datang ke memori CPU dan sistem , sehingga tidak meletakkan beban pada kinerja komputer secara keseluruhan . Ia memiliki waktu respon yang baik dan menyelesaikan tugas-tugas cepat , tanpa menyebabkan Windows untuk menggantung , crash atau pop up dialog kesalahan .


Kami tidak mengalami masalah apapun selama evaluasi kami . Berkat tata letak dan fitur intuitif , pengguna pemula harus cepat mengetahui bagaimana bekerja dengan IObit Unlocker .
Jagalah diri kita agar selalu bersih dan terang; kita seperti jendela, dimana melaluinya-lah, kita akan melihat dunia.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar