Minggu, 25 Agustus 2013

Ashampoo.Snap.6.0.8_Bengka.com

Snap memungkinkan Sobat BengKa untuk membuat, mengedit dan berbagi terkunci dan video konten layar Sobat BengKa - dengan cepat dan mudah!
Dengan program ini mudah untuk mempersiapkan screenshot atau video untuk presentasi atau tutorial, atau untuk berbagi sesuatu yang menarik dari Internet. Membuat screenshot, menambahkan penjelasan Sobat BengKa sendiri dan kemudian berbagi dengan orang lain melalui email.
Untuk alur kerja ditingkatkan dan lebih banyak kemungkinan Ashampoo Snap menawarkan direstrukturisasi alat bar, alat editing baru dan fitur lain seperti menangkap waktunya atau modus pengambilan menu.
Semua penggemar Facebook akan memiliki kemungkinan untuk dengan mudah meng-upload proyek mereka langsung ke rekening mereka di jaringan sosial. Jika Sobat BengKa ingin mempublikasikan screenshot atau video online, Sobat BengKa harus melindungi mereka. Untuk ini fotografer layar kami menawarkan pilihan untuk secara otomatis menambahkan watermark individu screenshot dan video.
Selanjutnya, alat ini juga menyediakan perspektif baru untuk menangkap video. Ashampoo Snap tidak hanya menangkap layar Sobat BengKa, tetapi juga webcam Sobat BengKa dengan mikrofon, misalnya untuk membuat salam video. Mereka salam dan lainnya video yang diambil sekarang dapat di-upload ke YouTube dari dalam perangkat lunak.
Keterbatasan: Aplikasi ini menyediakan dua mode instalasi. Express satu akan menginstal toolbar browser, akan mengubah homepage ditetapkan pengguna dan mesin pencari peramban. Jika Sobat BengKa tidak ingin ada perubahan yang akan diterapkan pada sistem Sobat BengKa, Sobat BengKa disarankan untuk memilih Custom installation.
FITUR:
· Menangkap jendela dengan konten off-screen
· Capture: dokumen Seluruh teks, spreadsheet Seluruh, halaman web dan situs web Seluruh
· Dukungan penuh untuk beberapa monitor
· Dukungan penuh untuk Windows Vista
· New efek capture
· Jauh lebih mudah dan lebih cepat untuk menggunakan
· Interaktif panduan menunjukkan kepada Sobat BengKa bagaimana
· Baru dan ditingkatkan alat editing

· User interface Ditingkatkan
"Jangan Rendahkan Dirimu Untuk Mendapatkan Sesuatu, Tapi Rendahkan Hatimu Untuk Berikan Sesuatu."

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar