Jumat, 30 Agustus 2013

Advanced.Office.Password.Recovery_BengKa.com

Advanced Office Password Recovery (AOPR) adalah sebuah program untuk memulihkan password hilang atau lupa untuk file / dokumen yang dibuat dalam aplikasi Microsoft Office (semua versi sampai Office 2003): Word, Excel, Access (termasuk password user-level dan info pemilik ), Outlook, Project, Money, PowerPoint, Visio, Publisher, OneNote, Backup, Schedule +, Mail.

Hal ini juga dapat mereset MS Internet Explorer (3/4/5) Content Advisor password, dan terbuka proyek VBA dilindungi sandi (dibuat dalam aplikasi apapun) melalui "backdoor". Kebanyakan password sedang pulih seketika, "password untuk membuka" dalam Word / Excel 97/2000/XP/2003 dapat dipulihkan dengan menggunakan "brute-force" dan serangan kamus, efektif dioptimalkan untuk kecepatan.

Ada tiga edisi AOPR:

HOME
Home edition dapat memulihkan password untuk Microsoft dokumen Word dan Excel saja (semua tapi VBA Proyek password).

STANDAR
Edisi standar juga dapat memulihkan / menghapus Word dan Excel VBA Proyek password, dapat membuka dilindungi Excel add-in (XLA), memulihkan password "untuk membuka" untuk Akses file MDB, dan mendukung semua password Outlook.

PROFESIONAL
Edisi Profesional adalah solusi yang paling lengkap yang memulihkan semua password untuk semua komponen Microsoft Office dan beberapa produk Microsoft lainnya, termasuk akses password user-level dan informasi kepemilikan, Microsoft Project, PowerPoint, OneNote, Uang dan banyak lagi.
"Sahabat bukan mereka yg menghampirimu ketika butuh, namun mereka yg tetap bersamamu ketika seluruh dunia menjauh."

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar