Jumat, 30 Agustus 2013

Eset Smart Security_nt32_enu_BengKa.com

Terakhir kali ESET diperbarui dua suite keamanan - antivirus dan anti-malware-satunya NOD32 dan fitur yang lebih berat alternatif Smart Security - itu adalah dunia keamanan komputer yang berbeda. Itu Maret 2009: Anonim hampir tidak ada, Stuxnet belum go public, dan ransomware adalah barang dari fiksi ilmiah.
Versi 5 dari ESET Smart Security adalah padat, upaya kreatif untuk menciptakan suite yang menyesuaikan dengan threatscape cepat berubah, dengan penekanan pada deteksi generik dan ketergantungan sekarang-biasa pada kedua awan dan deteksi disimpan secara lokal. Ini meninggalkan kami ingin dalam satu daerah yang banyak tidak menganggap "inti" keamanan, dan sehingga harga yang lebih rendah dan tolok ukur yang baik mungkin menang atas orang yang tidak bahagia dengan suite lainnya.
Instalasi ESET bisa lebih cepat , meskipun tidak berarti lamban. Ini melambat oleh dominan layar , termasuk pendaftaran , dan permintaan yang tidak perlu , apakah atau tidak pengguna ingin Program yang Mungkin Tidak Diinginkan ( PUP ) perlindungan diaktifkan atau tidak . Sementara permintaan yang sah , tidak ada alasan untuk itu untuk memperlambat menginstal dengan belum layar lain untuk mengklik .
PUP pasti masalah keamanan , meskipun, jadi mungkin program harus hanya memindai mereka pada scan pertama secara otomatis , dan kemudian meminta Anda jika itu scan Anda selalu ingin .
Satu hal yang layak tentang proses pendaftaran adalah bahwa itu semua dilakukan dari dalam suite - tidak perlu untuk melompat ke browser Anda . Juga , tidak ada restart diperlukan setelah instalasi . Namun , satu menit - atau-kurang dari menginstal Norton dan Trend Micro harus menjadi tujuan bahwa semua suite keamanan bercita-cita untuk .
antarmuka
Tata letak ESET 5 tetap tidak berubah dari versi 4 , kecuali untuk detail kecil , meskipun tidak cukup sebagai mudah digunakan seperti seharusnya . Antarmuka terbuka ke jendela yang menunjukkan status keamanan Anda . Standarnya adalah berwarna hijau dan diberi label Perlindungan maksimum , yang berubah menjadi merah dan peringatan ketika fitur keamanan inti, seperti Jaringan Perlindungan , telah dinonaktifkan . Pusat panel tidak menunjukkan dengan sangat jelas , tapi teks label Perlindungan Maksimum polos yang memberitahu Anda bagian mana dari komputer Anda dan aktivitas dilindungi sebenarnya link. Klik salah satu untuk mengebor lebih dalam pengaturan Anda , fitur toggle, dan mendapatkan kontrol yang lebih rinci atas keamanan Anda .
Nav kiri memungkinkan Anda mengakses fitur lainnya , termasuk Komputer Pindai , Update, Setup, Tools, dan Bantuan . Untuk kredit antarmuka , tata letak setiap tab adalah tetap sama, dan ada membantu mouse-over tooltips yang membantu memperjelas hal-hal seperti perbedaan antara standar scan , tetapi fitur kunci , seperti jendela Advanced Settings , sulit untuk menemukan .
Seiring dengan kurangnya kejelasan tentang bagaimana untuk mendapatkan sekitar antarmuka ESET adalah kebingungan yang diciptakan oleh redundansi . Tidak ada yang diperoleh dengan membuat hal-hal sulit untuk menemukan , dan bahkan pengguna cerdas mungkin harus mengambil lebih banyak waktu dari yang diperlukan untuk mendapatkan sampai dengan kecepatan .
Fitur dan dukungan
ESET Smart Security 5 yang fitur inti menempatkan suite di atau dekat bagian atas kelasnya . Koleksi fitur , sementara tidak revolusioner , yang tetap sangat baik diterapkan . Apa yang kurang banyak fitur-fitur pendukung modern yang membenarkan harga yang lebih tinggi .
Di sisi dasar-dasar , ada dua standar scan : "Smart Scan" dan scan kustom . ESET telah meningkatkan antivirus dan antispyware mesin sehingga mereka tidak hanya mendeteksi ancaman , namun mencegah file host Anda dari korupsi sebelum orang-orang jahat pergi setelah Anda . Ada kontrol removable media , sehingga Anda dapat memblokir kunci USB atau drive eksternal menghubungkan ke komputer Anda, dan modus gamer baru secara otomatis memulai diam setiap kali menjalankan program sedang berjalan di layar penuh . Ini sangat cocok untuk film dan presentasi , serta permainan . Anda juga dapat mengaktifkannya dari system tray .
ThreatSense , deteksi berbasis cloud ESET , bukanlah hal yang baru - yep , itu itu tiga tahun yang lalu - tapi itu telah diperluas dalam versi 5 untuk memasukkan analisis reputasi . Semua yang datang dalam NOD32 dasar. Upping ke Smart Security membuat Anda antispam , parental control , dan " cerdas " firewall yang belajar bagaimana komputer Anda menggunakan internet sangat cepat . Sebagai contoh, banyak firewall tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan perkembangan Firefox membangun " Aurora " pada awalnya , dan akan meminta Anda untuk memverifikasi bahwa itu legit . ESET yang diakui segera dan biarkan lewat tanpa pop - up .
Berbicara tentang browser , penjaga peramban ESET adalah browser agnostik , dan tidak memerlukan ekstensi . Anda tidak akan mendapatkan hasil pencarian peringkat , tapi ESET berhasil diblok kita dari mencoba untuk mencapai dikenal situs Web berbahaya diklik di hasil pencarian .
Pengaturan lanjutan firewall tetap kekuatan Smart Security ini . Anda ekstensif dapat menyesuaikan perilaku firewall , tetapi Anda tidak perlu . Ada lima pengaturan default : otomatis , otomatis dengan user-defined pengecualian , interaktif , berbasis kebijakan , dan belajar . Anda dapat mengatur zona aman , mengkonfigurasi akses remote desktop , dan mengelola deteksi intrusi , semua dari menu teratur dan mudah digunakan. ESET memilih kegunaan lebih flashiness dengan desain , dan Anda dapat melompat antara opsi lanjutan untuk setiap alat Smart Security ini dari panel yang sama . Sayangnya , pengaturan firewall canggih dimakamkan - itu paling mudah untuk mendapatkan mereka melalui opsi Jaringan pada layar Home .
Filter antispam juga sama efektif dan dikonfigurasi . Program ini secara otomatis dapat menandai alamat keluar sebagai aman , serta mendeteksi buku alamat global . Smart Security adalah mengherankan ringan , mengkonsumsi sekitar 15MB RAM ketika menjalankan scan .
ESET melompati banyak fitur tambahan yang suite high-end cenderung untuk memasukkan , seperti manajemen password , penyimpanan online gratis dan sinkronisasi file , atau perlindungan mobile. Namun , Smart Security seharga $ 59,99 , sekitar $ 10 lebih murah daripada kebanyakan " Internet Security " suite .
Ini tidak terlalu banyak peregangan untuk mengatakan bahwa ESET memiliki ruang Support . Selain dukungan hot -line , forum dan basis pengetahuan , tidak ada suite keamanan lainnya menawarkan modul pendidikan seperti ESET tidak. Disebut " Pelatihan Cybersecurity , " modul memiliki kota interaktif yang dapat Anda jelajahi untuk belajar tentang bagaimana melindungi diri sendiri , data pribadi Anda , dan komputer Anda ketika online. Ini merupakan pendekatan yang mendalam bahwa kita berharap vendor lain akan mengambil , karena pada akhir hari , itu akan menjadi akalmu sendiri yang membuat Anda paling aman .
Hal ini dapat diakses dari CD instalasi jika Anda membeli salinan kotak fisik program, dan kami tidak yakin dulu tentang cara memulai dari versi download .
prestasi
Kinerja ESET keseluruhan menyajikan pilihan keamanan yang handal . Ini bukan suite keamanan yang paling efektif telah kita lihat tahun ini , dan tolok ukur meninggalkan ruang untuk pertumbuhan , tapi secara keseluruhan itu yang solid , pilihan aman , dengan positif palsu rendah dan sentuhan ringan pada kinerja komputer Anda .
Hasil tes dunia nyata untuk ESET yang membingungkan . Pada komputer tes dunia nyata kita , x86 Windows 7 laptop yang kita gunakan untuk semua tangan- pengujian suite keamanan , ESET scan yang selalu lambat dan lamban . Rata-rata , scan pertama waktu hampir dua jam , dan scan berikutnya hanya lebih cepat sekitar 20 sampai 30 menit . Tanda-tanda ini tidak cocok dengan hasil CNET Labs ' , yang ditemukan kali memindai ESET pada komputer baru dicitrakan untuk menjadi salah satu hasil tercepat yang telah kita lihat sejauh ini tahun ini . Karena jumlah besar program yang bisa diinstal dan uninstall di dunia nyata laptop , yang dapat mempengaruhi Registry komputer , kita cenderung untuk mendukung hasil laboratorium dalam kasus ini .
Benchmark CNET Labs ' menemukan kedua ESET Smart Security 5 dan ESET NOD32 5 telah dilakukan secara umum jauh di atas rata-rata. Perhatikan bahwa kita tidak bisa langsung membandingkan hasil tahun ini dengan tahun lalu karena kita upgrade komputer pengujian kami dari Windows 7 x64 ke Windows 7 x64 dengan Service Pack 1 .
Smart Security melambat saat boot komputer Labs ' dengan rata-rata 17,2 detik - lima detik lebih cepat dari rata-rata semua suite diuji untuk saat ini tahun ini - sedangkan NOD32 5 menambahkan mengesankan rendah 13,9 detik . Untuk kedua program , waktu boot dampak ESET sangat minim .
Kedua suite memiliki dampak kecil pada waktu shutdown komputer , memperlambat turun hanya sekitar enam sampai tujuh detik lebih lama dari komputer yang tidak dilindungi . Namun , perlu dicatat bahwa waktu shutdown komputer yang tidak dilindungi adalah setengah , sehingga meskipun dampak ESET sangat minim bila dibandingkan dengan lainnya suite , itu masih memiliki pengaruh besar pada komputer itu sendiri .
Pada semua di-gunakan tes kinerja sistem CNET kecuali untuk uji Cinebench , dampak ESET sangat minim . Hasil Cinebench yang mendekati tingkat rata-rata dampak. Jadi , segala sesuatunya sama , Anda tidak akan melihat banyak ketika ESET berjalan sebagai Anda pergi tentang bisnis komputasi Anda . Hal ini dibuktikan dengan tes dunia nyata kita juga.
"Terlalu berharap akan menyakitimu, namun itu bukan alasan tuk menyesali diri. Ingat, sahabat selalu ada untukmu."

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar