Sabtu, 12 Oktober 2013

GOMPLAYERENSETUP_BengKa.com

GOM Media Player untuk Windows menangani sebagian besar format video yang lebih umum, termasuk MP4 , AVI , MKV , dan banyak lagi. Muncul dengan lebih ramping , lebih media center yang berfokus desain dan kemasan banyak codec di bawah tenda untuk memainkan hampir semua format media yang Sobat melemparkan di itu .
Instalasi awal standar , seperti produk Windows lainnya : menerima beberapa persyaratan , menetapkan folder tujuan , dan memilih untuk memilih atau keluar dari tawaran dari AVG . Setelah instalasi selesai , GOM akan memandu Sobat melalui proses setup opsional untuk mengoptimalkan penggunaan awal berdasarkan suara dan monitor setup .
Sobat akan diperkenalkan ke jendela standar rasio 4:3 dengan oranye, hitam , dan perak tema yang akan membuat Sobat bertanya-tanya apakah Halloween datang lebih awal . Alat pemutaran token Sobat seperti Play , Stop , dan Skip Maju dan Kembali berada di sudut kiri bawah , dan panel kontrol untuk mengelola konten media Sobat berada di sisi berlawanan . Di tengah adalah kecil , terintegrasi Upsell ticker yang menghubungkan pengguna untuk salah satu produk lainnya GOM atau konten video . Meskipun ini dapat dengan mudah dihilangkan dengan beralih ke kulit lain , itu jauh lebih mengganggu daripada upaya lain pada promosi produk yang kami lihat dalam banyak aplikasi lainnya .
Tepat di atas adalah waktu yang sangat sempit , ini baik untuk keyboard / mouse pengguna standar tapi hampir tidak ideal untuk sentuhan . Klik kanan di manapun pada pemain akan mengekspos lebih banyak pilihan rinci dan tweak audio / video terkait seperti yang ditemukan di pemain open source lainnya . Sobat dapat menambahkan kustom efek EQ audio, men-tweak panjang subjudul , dan bahkan mengambil screenshot meledak untuk menangkap momen tertentu dari video . Namun, beberapa bahasa agak membingungkan : GOM label rotasi layar sebagai " sandal input / output . " Tidak kesepakatan-breaker dengan cara apapun , tapi tidak memperbaiki padat karya baik .
Power pengguna diberikan pilihan tambahan untuk mengatur kunci panas kustom dan bahkan sinkronisasi iOS terpencil dan perangkat Android seperti tablet dan telepon untuk mengontrol media player melalui Wi - Fi . Dan meskipun fitur ini bekerja untuk sebagian besar , pemutaran kereta dan navigasi yang kurang -dari-bintang tidak membuat ini prime time - siap.
Tapi ketika datang ke pemutaran video , GOM tidak bungkuk . Video bermain dan tampak sebagaimana mestinya , dan itu cukup mudah untuk secara bertahap mengubah pengaturan gambar Sobat selama bermain hidup .

Apakah Sobat memilih ini atau VLC , keduanya adalah pemain media padat , masing-masing dengan kekuatan dan kelemahan mereka sendiri . GOM mencoba untuk melakukan banyak hal , dan meskipun beberapa upaya tersebut dapat menggunakan beberapa pekerjaan , modus intinya adalah batuan padat : menonton II Liga Starcraft global favorit Sobat ( GSL ) master duke it out di musim ini GSL .
Pass Rar : BengKa.com

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar