Jumat, 11 Oktober 2013

Nitro PDF.V_9_32.BengKa.com

Jika ada satu hal yang tidak ada pengguna komputer akan pernah terjebak untuk , itu aplikasi PDF . Dari melihat untuk mengubah dan menciptakan mencetak, ada ratusan program yang mengklaim untuk menjadi yang terbaik untuk kebutuhan Sobat .

Sayangnya bagi kita, namun , itu tidak selalu benar . Jika Sobat masih mencari yang sempurna serba PDF suite, memberikan Nitro PDF Professional pergi . Ini aplikasi yang komprehensif mengklaim sebagai pesaing asli untuk Adobe Acrobat , dan itu harus mengatakan bahwa itu adalah usaha yang sangat baik.

Apakah Sobat ingin untuk membuat, mengedit , melihat atau menggabungkan , Nitro PDF Professional akan membiarkan Sobat melakukan pekerjaan . Ini memiliki cukup banyak setiap pilihan yang dapat Sobat pikirkan , dari alat konversi built-in ( ke Word , Excel , HTML , dll), untuk meninjau alat canggih , kemampuan untuk membuat dokumen PDF yang baru , fitur keamanan canggih dan bahkan OCR (teks teknologi pengenalan ) .


Nitro PDF Professional tidak berbeda dari Acrobat , namun, dalam beberapa cara . Pertama , Nitro PDF Professional antarmuka membanggakan Office 2007 pita trendi gaya , yang membuatnya mudah digunakan dan menarik . Kedua , Nitro PDF Professional memiliki pilihan konfigurasi yang lebih terbatas dan pengaturan dari sepupu Adobe nya . Banyak pengguna benar-benar akan melihat ini sebagai plus , karena hanya sangat maju dan pengguna sering PDF merasa perlu berbagai macam pilihan yang disediakan oleh Acrobat , dan untuk yang kurang berdedikasi , mereka benar-benar bisa tampak sedikit berlebihan .
Pass Rar : BengKa.com

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar