Sabtu, 02 November 2013

SubtitleEdit-3.3.9-Setup_BengKa.com

Siapa saja yang menonton banyak film di komputer menemukan sub judul menjadi tidak sinkron atau benar-benar salah setidaknya sekali . Untuk memperbaiki masalah ini perangkat lunak khusus adalah suatu keharusan dan Subtitle Edit mungkin hanya pilihan yang tepat .

Aplikasi ini secara khusus dirancang untuk membantu Sobat mengedit dan membuat teks atau hanya sinkronisasi yang sudah ada dengan film Sobat tanpa membuang-buang waktu terlalu banyak .

Setelah setup selesai , Sobat bisa berkenalan dengan antarmuka yang bersih Subtitle Edit ditawarkan . Meskipun mungkin tampak sedikit banyak pada pandangan pertama , semuanya terorganisir dengan baik dan mudah diakses langsung dari jendela utama .

Sementara subtitle yang sedang Sobat kerjakan ditampilkan di tengah, fungsi aplikasi dapat ditemukan baik menggunakan tombol yang terletak di bagian atas atau melalui menu klasik yang mencakup semuanya.

Bagi mereka yang ingin menambahkan sentuhan pribadi ke aplikasi , ada menu pengaturan yang dapat dikonfigurasi dengan baik pemula dan pengguna yang telah berpengalaman .

Lain besar plus untuk Subtitle Edit adalah dukungan yang luas menawarkan lebih dari 80 jenis subjudul. Sobat bahkan dapat mengkonversi file ke format yang diinginkan dengan hanya beberapa klik .

Selain fungsi editing dasar dan sinkronisasi , program ini juga dilengkapi dengan fitur auto - menerjemahkan yang didasarkan pada Google Translate , sehingga mendukung banyak bahasa . Kami telah mencoba beberapa dari mereka dan semuanya bekerja seperti angin dan cukup cepat , yang merupakan bukti lain bahwa Subtitle Edit adalah benar pada uang .


Intinya adalah bahwa dengan Subtitle Sunting Sobat mendapatkan fitur kelas profesional yang , ditambah dengan sangat mudah penggunaan , membuat software ini salah satu yang terbaik di kategorinya .
Pass Rar : BengKa.com

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar