Sabtu, 02 November 2013

Foxit.Reader_6.1.1.1025_BengKa.com

Apakah Sobat seorang konsumen , bisnis , instansi pemerintah , atau organisasi pendidikan , Sobat perlu membaca , membuat, menandatangani, dan keterangan ( mengomentari) dokumen PDF dan mengisi formulir PDF . Foxit Reader adalah kecil, cepat kilat , dan kaya fitur penampil PDF yang memungkinkan Sobat untuk membuat (gratis PDF penciptaan ) , terbuka , melihat, tanda , dan mencetak file PDF . Foxit Reader dibangun di atas tercepat dan paling akurat ( kesetiaan yang tinggi ) industri mesin rendering PDF , menyediakan pengguna dengan yang terbaik PDF melihat dan pengalaman pencetakan . Tersedia dalam bahasa Inggris , Perancis, Jerman , Portugis, Rusia , dan Spanyol .

Fitur Aplikasi ini sob:
  • PDF Viewer - Pencahayaan cepat PDF melihat dan mencetak file PDF dan portofolio cepat tanpa melelahkan sumber daya sistem .
  • Mudah Lihat Beberapa File PDF - tampilan dokumen gaya multi - tab memungkinkan pengguna untuk pergi bolak-balik antara berbagai dokumen PDF dengan cepat dan mudah .
  • Dikonfigurasi PDF Viewer - Konfigurasi tampilan dokumen dengan modus baca , pandangan sebaliknya , dan pilihan penampil teks . Konfigurasi tampilan halaman dengan layar penuh , halaman , bergulir terus menerus, split, dua halaman menghadap , terus menerus menghadapi , halaman sampul terpisah , auto - gulir , dan halaman pilihan transisi .
  • Bookmark Dukungan - Mudah menambahkan , mengedit , dan memodifikasi bookmark dalam dokumen PDF .
  • Beberapa Views - Putar halaman antara landscape dan portrait . Konfigurasi zooming atau menyesuaikan perbesaran menggunakan tenda , pembesar, dan alat-alat pembesar .
Pass Rar : BengKa.com



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar