Sabtu, 19 Oktober 2013

Adobe Acrobat XI Pro v11.0.4_BengKa.com

Adobe Acrobat XI Pro adalah lebih dari sekedar converter PDF terkemuka . Ini dikemas dengan peralatan canggih yang memberikan Sobat kekuatan lebih untuk berkomunikasi . Mudah , mulus , cemerlang .
Adobe Acrobat XI Pro 11.0.4 Multilingual + Keygen + Update | 856 MB [ / center ]
Adobe Acrobat XI Pro adalah lebih dari sekedar converter PDF terkemuka . Ini dikemas dengan peralatan canggih yang memberikan Sobat kekuatan lebih untuk berkomunikasi . Mudah , mulus , cemerlang .

BARU Mengedit teks dan gambar
Lakukan perubahan kecil dalam PDF dengan mudah seperti yang Sobat lakukan dalam aplikasi lain menggunakan titik - dan - klik antarmuka baru .

BARU Konversi file PDF ke PowerPoint
Dapatkan kepala mulai pada proyek-proyek baru dengan menyimpan file PDF sebagai presentasi PowerPoint dapat diedit sepenuhnya .

BARU Buat baru PDF dan bentuk web
Sesuaikan template profesional atau desain dari awal dengan Adobe FormsCentral aplikasi desktop termasuk dalam Acrobat XI Pro .

PENINGKATAN Standarisasi tugas rutin PDF
Memudahkan untuk membuat file PDF secara konsisten . Membimbing orang melalui serangkaian langkah-langkah yang benar dengan Actions .

Mengedit file PDF
Dengan Adobe Acrobat XI Pro , Sobat dapat membuat suntingan kecil untuk teks dan gambar yang tepat dalam file PDF Sobat tanpa memerlukan dokumen asli atau grafis.

Membuat dan menganalisis bentuk
Potong waktu yang Sobat habiskan menciptakan bentuk-bentuk , rekeying data, dan memperbaiki kesalahan . Mendistribusikan formulir online , dan kemudian mengumpulkan tanggapan dan menganalisa hasil secara real time .

Menyesuaikan Portofolio PDF
Cepat merakit konten ke dalam Portofolio PDF menggunakan PDF Portofolio Wisaya baru. Sesuaikan menggunakan layout baru , tema visual , dan palet warna. Impor layout Portofolio PDF kustom dan tema yang dikembangkan oleh pengembang dan desainer pihak ketiga .

Menyederhanakan ulasan dan persetujuan
Berhenti memilah-milah kertas dan email trails. Mengotomatisasi review dan siklus persetujuan dengan Acrobat . Beberapa pengulas dapat melihat dan membangun pada komentar masing-masing sehingga Sobat dapat memenuhi tenggat waktu Sobat .

Modus tampilan Dioptimalkan

Maksimalkan layar Sobat untuk membaca yang optimal dan presentasi file PDF dengan Mode Membaca baru. Menu dan panel menghilang , dan transparan floating toolbar muncul , untuk membantu Sobat menavigasi file PDF lebih mudah .
Pass Rar : BengKa.com

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar