Minggu, 13 Oktober 2013

WebcamMax.7.7.8.8_BengKa.com

WebcamMax adalah sebuah program yang bekerja dengan webcam Sobat untuk menambahkan efek baru dan fitur setiap kali Sobat chatting video atau merekam video . Meskipun kualitas suara bisa menggunakan beberapa pekerjaan , kita suka ini program kecil yang fleksibel .

Antarmuka WebcamMax berwarna-warni agak sibuk tapi terorganisir dengan baik dan mudah digunakan hanya dengan sedikit latihan . Bahkan , banyak pekerjaan dilakukan selama instalasi , ketika Sobat dapat memilih program mana yang Sobat ingin menjadi sumber Webcam default untuk . Ini mendukung Yahoo! Messenger , Skype , ICQ dan lainnya berbagai program lainnya . Ada begitu banyak efek khusus yang ditawarkan yang mungkin tidak punya waktu untuk mencoba mereka semua , tetapi mereka menyenangkan untuk bermain-main dengan dan tidak akan membawa Sobat lama untuk menemukan beberapa favorit . Sementara Sobat video chat , Sobat dapat menambahkan aksesoris, menggambar pada layar , dan menambahkan animasi dan frame khusus, hanya untuk beberapa nama . Kami menemukan bahwa itu adalah mudah untuk mendapatkan dibawa pergi dengan efek khusus , tapi itu hanya menambahkan menyenangkan . Sobat juga dapat mengubah tampilan visual dari gambar mengambil dari webcam Sobat dan menambahkan frame , atau menggunakan video dan gambar Sobat direkam sebelumnya dan berpakaian mereka sesuka Sobat . Volume mikrofon kami tampaknya sangat rendah dalam setiap rekaman yang kami buat , bahkan ketika itu tepat di sebelah kami , tapi kami akan mengakui kita tidak memiliki kualitas mic tertinggi .


Jika Sobat sedang mencari alat untuk meramaikan video atau gambar , WebcamMax adalah pilihan kaya fitur yang cukup mudah bagi siapa saja untuk digunakan .
Pass Rar : BengKa.com

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar