Kamis, 17 Oktober 2013

ATHENTECH PERFECTLY CLEAR 1.7.1 FINAL_BengKa.com

Sempurna Jelas bukan filter kreatif dan itu bukan penambah . Ini teknologi pemenang penghargaan yang berlaku 12 koreksi otomatis untuk mengatasi cara kamera Sobat mendistorsi gambar .

Satu koreksi klik untuk kesempurnaan
Bicara tentang kepuasan instan . Dengan Sempurna Jelas , Sobat hanya memuat Plug -in dan foto yang dipilih ( s ) yang dikoreksi secara otomatis . Dengan menerapkan lebih dari 15 koreksi dipatenkan dan 10 tahun penelitian ilmiah , Perfectly Batal menghemat waktu dan menghasilkan foto secara akurat indah. Sempurna jelas harus menjadi langkah pertama dalam alur kerja Sobat , secara otomatis mengoreksi keterbatasan kamera .
Membuat fotografi menyenangkan lagi
Ingat kegembiraan mengambil foto besar pertama Sobat ? Kami tidak berpikir menyenangkan fotografi harus dirusak oleh tugas yang memakan waktu secara manual mengedit setiap foto . Sempurna Batal mengambil semua yang bekerja jauh- karena Sobat memiliki hal-hal yang lebih produktif untuk dilakukan daripada duduk di belakang komputer warna mengoreksi . Sempurna Batal membebaskan Sobat dari belenggu editing sehingga Sobat dapat menghabiskan waktu Sobat menjadi kreatif dan mengambil foto .
Auto mengoreksi lebih cepat dan lebih mudah daripada editing manual membosankan
Perangkat lunak sistem cerdas kami melakukan sesuatu yang lebih baik daripada mengedit foto - mengoreksi mereka dengan satu klik . Katakanlah Sobat baru saja ditembak 500 foto . Bayangkan bets pengolahan semua 500 gambar menggunakan otomatisasi .
Fine tune foto Sobat dalam sekejap
Dengan menampilkan foto-foto ' sebelum' dan 'setelah' bersama-sama , Plug-in memudahkan untuk melihat apakah ada tembakan perlu fine-tuned . Sempurna Clear adalah satu-satunya sistem di mana semua koreksi berfungsi secara independen . Itu berarti Sobat dapat men-tweak foto Sobat dengan kontrol independen . Mengubah eksposur tanpa mempengaruhi semangat . Tambahkan ketajaman tanpa mengubah warna . Plus, Sobat dapat memilih preset lain atau membuat preset kustom Sobat sendiri .
Ilmu mereproduksi apa mata Sobat melihat termasuk penyesuaian pixel - by-pixel

Sempurna Batal berlaku proses dipatenkan untuk meniru bagaimana mata mengumpulkan cahaya , " menambahkan kembali " fungsi mata yang tidak memiliki kamera dan mengatasi cara kamera Sobat mendistorsi foto Sobat . Itulah mengapa gambar dikoreksi menggunakan Perfectly Batal memiliki kedalaman seperti yang luar biasa , vibrance , dan daya tarik visual . Dengan kata lain , kita melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan di Photoshop atau Lightroom .
Pass Rar : BengKa.com

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar