Jumat, 18 Oktober 2013

Auslogics.BoostSpeed.v6.3.0.0_BengKa.com

Selamat Sore Sobat Bengka,,,di sore hari ini admin akan memberikan aplikasi yang tentunya terbaru dan pastinya sobat gak sabar ni untuk menunggu berbagai macam aplikasi yang admin berikan, dan sobat yang juga ingin pesan aplikasi langsung ajha komen atau chat dengan Bank Hafiz lo,,,ok ini dia cekidot:

Masalahnya: PC Sobat semakin lambat dan Sobat tidak tahu persis apa yang menyebabkan ini. Mungkin kekacauan keluar dari kontrol, entri registri tidak sah, file terfragmentasi, pengaturan jaringan atau sistem yang salah, kombinasinya atau beberapa hal lainnya.


Solusinya: BoostSpeed ​​memindai komputer Sobat untuk menentukan masalah yang mungkin bertanggung jawab untuk perlambatan, dan menyediakan cara yang aman dan mudah untuk memperbaikinya bersama dengan kit lengkap alat yang kuat untuk meningkatkan setiap aspek kinerja PC Sobat. Pada klik tombol itu tidak semua hal berikut (atau hanya bagian-bagian yang ingin dilakukan): membersihkan sampah, perbaikan registri, tweak Windows dan pengaturan Internet, defragments hard drive - semua untuk mendapatkan PC Sobat berjalan cepat dan lancar lagi .
Pass Rar : BengKa.com

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar