Minggu, 13 Oktober 2013

TwistedBrush.Pro.Studio.v20.04_BengKa.com

TwistedBrush Pro Studio adalah perangkat lunak cat digital dan foto editor dengan alat seni alami . TwistedBrush Pro Studio memiliki salah satu mesin sikat paling fleksibel dan kuat ada, namun seperti yang dirancang dari satu hari menjadi mudah digunakan .

TwistedBrush memiliki lebih dari 5.000 kuas , bersama dengan semua fitur yang seniman suka menggunakan : lapisan , realistis media foto kloning , pelacakan, masker , partikel , filter , script merekam , script ke AVI , dukungan tablet menggambar , bentuk kuas, atterns , tekstur , scanner dukungan terpadu , kuas gambar , menggambar panduan , pandangan referensi gambar, kuas kotor, lapisan awal , palet dinamis dan banyak lagi . Terbaik dari semua , fitur update sering .
Berikut adalah beberapa fitur kunci dari " TwistedBrush Pro Studio " :
  • Kinerja :

Perhatian Pixarra terhadap kinerja adalah prioritas utama . Sebagai seorang seniman menarik dan cat alat harus menghilang dari pikiran dan memungkinkan fokus pada proses kreatif daripada menunggu alat untuk menyelesaikan tugasnya . Selain respon dari alat sikat harus cepat dan menunjukkan tanda-tanda pada halaman langsung untuk memungkinkan seniman untuk memasuki " zona " .
  • High Precision 64 Bit :

Kebanyakan program grafis memberikan paling banyak 32 bit resolusi warna . TwistedBrush mewakili semua data gambar internal pada penuh 64 bit resolusi warna . Hal ini memungkinkan untuk super pencampuran warna dan alpha blending mulus .
  • Brushes :

TwistedBrush memiliki ratusan kuas yang berbeda tersedia . Ini berkisar dari titik warna yang sangat sederhana untuk representasi realistis alat artis alami untuk sikat sangat liar
Kertas Tekstur : Berbagai macam kertas dan kanvas tekstur dapat dipilih sehingga sapuan kuas merespon dengan tekstur seperti mereka ditempatkan pada kertas atau kanvas
  • Filter :

Lebih dari 50 filter dapat digunakan untuk dengan cepat mengubah dan menyesuaikan gambar Sobat .
Tracing Kertas
cloners
masker
lapisan
ArtSets
scripting
  • Undo / Redo :

Ya ada beberapa tingkat undo dan redo . Hingga 50 tingkat pada kenyataannya , untuk memori yang memungkinkan.
  • Format File:

Format gambar yang paling standar yang didukung . Ini mencakup , JPEG , GIF , PNG , TIFF , TGA , PCX , PSD , BMP , PCD , WMF dan EMF .
Sketchbook Paradigma
Menggambar Dukungan Tablet
Brush Efek Sistem
Generasi Brush acak
Photo Editing
  • Persyaratan Sistem Sobat :

20 MB Disk Kosong
16 , 24 , atau 32 mode tampilan . Tidak akan berjalan di 256 mode warna

256 MB RAM
Pass Rar : BengKa.com

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar