Jumat, 18 Oktober 2013

CYBERLINK POWER DIRECTOR 12 ULTRA 12.0.2109.0 FINAL_BengKa.com

CyberLink PowerDirector adalah alat editing video yang dikemas dengan kompleks, namun mudah -ke-menggunakan fitur .

Ketika Sobat pertama kali memulai program ini , Sobat akan disambut oleh layar di mana Sobat dapat memilih modus edit - Editor Fitur Lengkap , Editor Mudah atau Pencipta Slideshow .

Mudah Editor terdiri dari wizard di mana Sobat mengimpor video dan foto ( "drag and drop " metode didukung ) dan pilih style ( Broadway , Asli , Gerak Cepat , Slow Motion , atau Sobat dapat men-download lebih banyak template ) .

Plus, Sobat dapat menyesuaikan video ( menambah musik latar , mencampur tingkat audio antara musik dan audio video , menentukan durasi film ) dan preview video ( Sobat dapat mengaktifkan mode 3D - mendeteksi otomatis , anaglyph Red / Cyan , 3D -Ready HTDV , Micro - polarizer LCD 3D ) .

Akhirnya , Sobat dapat menghasilkan video ( menyimpannya pada disk atau perangkat , meng-upload online, membakarnya ke disk , atau masuk ke mode pengeditan lanjutan ) . Wizard Slideshow Creator mirip dengan yang ada di Editor Mudah .

Full Editor Fitur ini memungkinkan Sobat untuk menangkap media yang membentuk perangkat eksternal dan dengan mudah mengimpor dalam tampilan timeline , serta menggunakan efek khusus ( 3D , Efek NewBlue Seni , partikel , khusus, gaya , masking teks, visual) .

Juga, Sobat dapat memasukkan benda , partikel dan teks ke dalam video ( 3D , umum, animasi cat , download , adat, atau dari versi sebelumnya PowerDirector ) , penggunaan transisi ( misalnya 2D , 3D , 3D -seperti , audio, slide , garis-garis ) dan alat pencampuran audio, merekam suara Sobat melalui video, dan menambahkan bab dan sub judul .
Pass Rar : BengKa.com



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar