Jumat, 18 Oktober 2013

ESET NOD32 ANTIVIRUS & SMART SECURITY 7.0.302 FINAL_BengKa.com

Sore Sob, admin akan memberikan anti virus yahut neh dalam satu folder ane berikan 2 macam dari eset baik itu yang NOD32 atau Smart Security ditambah serialnya dan resetnya dong,,,dijamin komputer sobat akan menjadi ma enyos brow,,,, dan juga didalamnya sudah terdapat versi yang 32 dan 64 bit tentunya makin asyik dong,,langsung nih cekidot:

ESET NOD32 ANTIVIRUS
ESET dengan keamanan tingkat tinggi yang ringan pada sistem Sobat . Untuk suite antivirus dasar yang ringan pada sistem Sobat dan tangguh pada malware , NOD32 mendapat ya dari kami .
ulasan :
Terakhir kali ESET diperbarui dua suite keamanan - antivirus dan anti - malware - satunya NOD32 dan fitur yang lebih berat alternatif Smart Security - itu adalah dunia keamanan komputer yang berbeda . Itu Maret 2009: Anonim hampir tidak ada , Stuxnet belum go public , dan ransomware adalah barang dari fiksi ilmiah .

Versi 5 dari ESET NOD32 adalah padat , upaya kreatif untuk menciptakan suite yang menyesuaikan dengan threatscape cepat berubah , dengan penekanan pada deteksi generik dan ketergantungan sekarang-biasa pada kedua awan dan deteksi disimpan secara lokal . Dimana NOD32 besar saudara Smart Security 5 meninggalkan kami menginginkan lebih dalam tambahan fitur departemen, daerah yang banyak tidak menganggap " inti " keamanan , NOD32 pemogokan pitch sempurna antara fitur, harga , dan efektivitas .

ESET SMART SECURITY
ESET telah membuktikan kekuatan yang kuat melalui solusi antivirus telah dikembangkan , dan perusahaan ingin melanjutkan keberhasilan ini dengan alat yang lebih canggih .

Disebut Smart Security , produk baru ini hanya lebih dari satu antivirus sederhana , itu seluruh suite utilitas seharusnya tidak hanya untuk mempertahankan komputer di depan infeksi , tetapi juga untuk memblokir spam , serangan jarak jauh dan jenis lain dari ancaman yang mungkin menempatkan data berharga Sobat beresiko .

Tidak seperti software keamanan yang paling , ESET Smart Security tidak mengharuskan Sobat untuk me-restart komputer Sobat agar sepenuhnya dilindungi . Tepat setelah ini, Sobat akan menemukan sebuah aplikasi yang sangat kompleks yang dapat digunakan sangat sederhana sekalipun.

Sebuah antarmuka yang cukup bagus dan bersih yang dapat dikendalikan tanpa terlalu banyak usaha , karena setiap utilitas tunggal telah dikonfigurasi secara khusus untuk bekerja dengan baik tanpa perlu intervensi pengguna. Namun, jika Sobat ingin membawa sentuhan Sobat sendiri dengan cara solusi keamanan bekerja , Sobat selalu dapat memilih mode lanjutan yang akan membawa Sobat ke dunia baru seluruh pilihan .

Ace lengan atas pasti cara kerjanya . Entah Sobat menjalankan scan komputer , update definisi atau hanya browsing melalui menu , ESET Smart Security sangat ramah dengan sumber daya perangkat keras . Ini menginformasikan pengguna setiap kali ada sesuatu yang berbahaya di sekitar dan jelas dapat meminta intervensinya ketika membutuhkannya .

ESET Smart Security mendapat tepat di bawah kulit komputer Sobat dan membungkus sendiri sekitar , memberikan lapisan pelindung melalui teknologi antimalware diimplementasikan . Ini termasuk Real-time perlindungan sistem berkas , HIPS ( Host-based Intrusion Prevention System ) , modus gamer atau Personal Firewall . Ini juga paket web dan email perlindungan serta kemampuan kontrol orangtua .

Suite ini dilengkapi dengan toolbox yang bundel seperangkat instrumen benar-benar esensial dari Scheduler dan Karantina untuk ESET SysInspector dan SysRescue ESET . Semua ini memberikan sangat dibutuhkan keSobatlan tambahan perangkat lunak secara keseluruhan .

ESET Smart Security benar-benar mengesankan dari sebagian sudut. Backbone yang kokoh dikembangkan oleh para ahli perlindungan ancaman dalam bertahun-tahun telah mencapai tingkat baru deteksi intrusi dan pertahanan pro-aktif .
Pass Rar : BengKa.com

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar