Kamis, 17 Oktober 2013

Articulate Storyline 2.1212.1412 Include Patch_BengKa.com

Buat program interaktif dipoles dengan Storyline Artikulasikan , satu-satunya perangkat lunak authoring e-learning yang tumbuh dengan Sobat . It " s cukup sederhana untuk pemula , cukup kuat untuk ahli .
Intuitif User Interface
Storyline sangat intuitif , Sobat dapat menggunakan fitur dan antarmuka pengguna akrab akan membuat Microsoft PowerPoint merasa seperti ahlinya dalam hal tersebut .
Story View
Dengan Story View , Sobat mendapatkan gambaran besar tentu saja Sobat . Lihat semua slide dalam kursus Sobat , mengelompokkan mereka ke dalam adegan , dan mudah mengubah hubungan antara slide dengan memindahkan garis dan panah menghubungkan mereka . Sobat bahkan dapat menggunakan pemicu di Story View untuk mengontrol bagaimana peserta didik melanjutkan melalui program nonlinier .
Dukungan multimedia
Dengan Storyline " s dukungan multimedia , menambahkan interaksi Flash untuk kursus Sobat dengan mudah . Impor video dalam hampir semua format Storyline tanpa melakukan konversi kompleks Sobat juga dapat menambahkan . Suara dengan mengimpor audio, atau hanya merekam tepat di Storyline . Memungkinkan Sobat memasukkan dan memformat gambar dalam berbagai format , kemudian menyesuaikan kecerahan, kontras , dan warna warna. Sobat juga dapat menggunakan efek - seperti bayangan dan refleksi - untuk setiap gambar atau bentuk yang Sobat buat dengan Storyline " s alat gambar akrab .
Customizable Pemain

Mudah menyesuaikan pemain yang peserta didik digunakan untuk melihat isi pembelajaran Sobat . Pilih yang tab untuk menunjukkan , menambahkan logo , atau menyesuaikan warna , font , dan posisi elemen . Kemudian email ke pencipta program lain untuk menegakkan standatr merek.
Pass Rar : BengKa.com

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar