Minggu, 13 Oktober 2013

BurnAware.Professional.6.6_BengKa.com

BurnAware Profesional adalah alat authoring disk yang user-friendly yang datang dibundel dengan banyak fitur , yang memungkinkan pengguna untuk membuat data , Blu - ray , bootable , adat , audio dan MP3 cakram , untuk nama tapi beberapa.

Tampilannya terlihat akrab , dan pengguna tidak harus tersandung masalah navigasi jika mereka memiliki beberapa pengalaman dengan perangkat lunak semacam ini .

Layar pembuka berisi semua modul untuk memanipulasi disk , dan mereka terorganisir menjadi data , multimedia , gambar disk dan kategori utilitas .

Panel ganda disediakan untuk menavigasi direktori dan menambahkan item ke daftar menggunakan fitur drag- and-drop . Sobat dapat mengedit nama disk dan pilih profil ukuran ( misalnya DVD 4.7GB , Blu-ray DL 50GB ) , serta memilih perangkat pembakaran dan kecepatan . Modus disk kustom menawarkan dukungan untuk ISO 9660 , Universal Disk Format , Bridge ( ISO 9660 + UDF ) dan file sistem DVD - video.

Hal ini dimungkinkan untuk menyimpan daftar file untuk proyek-proyek lain , menghapus cakram ditulis ulang , mensimulasikan proses pembakaran sebaliknya, memilih jumlah salinan .

Pilihan lain dari BurnAware Profesional memungkinkan Sobat untuk membakar file gambar yang ada ( ISO atau format CUE ) , membuat file ISO ( umum atau bootable ) dari disk atau dipasang gambar , menulis file ISO ke beberapa perekam , melihat disk dan informasi drive, copy disk satu sama lain , serta ekstrak track audio atau data dari disk multisession .

Data alat pembakaran ini sungguh mengherankan karena ringan pada sumber daya sistem , menggunakan jumlah rendah CPU dan RAM , dan memberikan kecepatan yang baik . Tidak ada dialog kesalahan ditunjukkan dalam pengujian kami , dan aplikasi tidak hang atau crash .
Pass Rar : BengKa.com

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar