Selasa, 29 Oktober 2013

Connectify.PRO.v6.0.0.28615_BengKa.com

Apa Connectify Hotspot PRO ?
Connectify Hotspot PRO adalah router perangkat lunak untuk Windows PC atau laptop . Dengan Hotspot PRO Sobat dapat mengubah PC Sobat menjadi nyata Wi - Fi hotspot , dan berbagi computerΓÇÖs koneksi internet Sobat sebagai Wi - Fi dengan PC atau perangkat mobile lainnya .

Connectify Hotspot memungkinkan Sobat berbagi koneksi internet komputer Sobat dengan perangkat lain melalui Wi - Fi.As selama komputer Sobat sedang online , perangkat lain di dekatnya - dan teman-teman dan rekan - akan , juga.

Punya 3G atau 4G adaptor untuk laptop Sobat ? Dengan Hotspot PRO , sekarang semua perangkat lain Sobat Wi- Fi dapat menggunakan koneksi itu juga . Media player , e - pembaca , laptop lainnya , Sobat nama itu .

Fitur Fling Hotspot yang memungkinkan Sobat dengan mudah mengirim file dari satu perangkat ke perangkat lainnya dalam jangkauan Wi - Fi . Berhenti mengirim email file untuk diri sendiri dan lewat USB drive . Sobat bahkan tidak perlu koneksi internet . Bahkan bekerja dengan ponsel ( download hanya ) .

Di Rumah
Hotspot PRO dapat bertindak sebagai router utama Sobat atau bahkan extender Wi -Fi router untuk rumah Sobat . Dengan hanya beberapa klik Sobat akan segera memiliki wi-fi di sulit untuk mencapai basement atau kamar tidur !

On the Road
Bagi wisatawan modern, konektivitas internet garis hidup . Bandara , Hotel , dan Toko Kopi tahu ini dan biaya yang sesuai untuk akses Wi - Fi atau hanya menyediakan Sobat dengan ethernet jack , yang meninggalkan Wi - Fi hanya perangkat dan ponsel pintar dalam gelap . Dengan Connectify Hotspot PRO , hanya mulai berbagi koneksi internet dengan satu kali klik , dan semua perangkat Sobat online secara bersamaan , dan di sebagian kecil dari biaya.

Pada Pekerjaan atau Sekolah
Banyak perguruan tinggi , sekolah, bisnis , dan lembaga swasta memiliki batasan ketat pada jumlah perangkat individu dapat telah terdaftar ke jaringan nirkabel mereka . Kuota ini dengan cepat terlampaui oleh berbagai Wi - Fi perangkat diaktifkan kita gunakan secara teratur . Dengan Hotspot PRO berjalan pada laptop atau PC desktop , Sobat dapat menghindari batas ini dan aman menghubungkan sejumlah perangkat ke jaringan pribadi Sobat Wi - Fi .

Jaringan Offline
Bahkan tanpa koneksi internet aktif , Sobat masih dapat menjalankan jaringan nirkabel dengan Connectify Hotspot PRO . Hal ini memungkinkan Sobat untuk mentransfer file ke perangkat Wi - Fi lainnya , menyediakan akses nirkabel ke folder atau drive bersama pada jaringan Sobat , serta bermain game LAN dengan orang lain .

Berita bagus , rilis baru dari Connectify 6 tersedia sekarang ! Rilis ini benar-benar didorong oleh umpan balik yang kami terima pada perangkat lunak di Portal Komunitas baru kami .
Pass Rar : BengKa

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar