Senin, 19 Agustus 2013

Bigasoft.Total.Video.Converter.3.7.47.4976_BengKa.com

Bigasoft Total Video Converter adalah video converter terbaik untuk cepat mengkonversi antara berbagai format video, termasuk AVI, Xvid, DivX, H.264, MP4, 3GP, MKV, WMV, RM, FLV, MOV, MOD, PTK, MTS , MXF, MVI, F4V, Apple ProRes MOV, WebM, dan VP8. Itu juga merupakan konverter audio yang ideal untuk membantu mengkonversi antara file audio seperti MP3, APE, AAC, AC3, WAV, WMA. Ini adalah penolong terbaik untuk membuat orang menikmati semua video dan file audio pada setiap perangkat seperti iPod, iPad, iPhone, BlackBerry, Apple TV, Zune, PSP, PS3, Pocket PC, Creative Zen, Xbox, Archos dan sebagainya.
Bigasoft Total Video Converter adalah lebih dari video dan audio converter. Ini juga merupakan editor video yang besar. Dengan Bigasoft Total Video Converter, sangat mudah untuk memotong, memangkas, memotong, menggabungkan, video klip, tambahkan air dan menggunakan banyak efek indah lainnya. Bigasoft Total Video Converter baru ini diperbarui untuk mendukung mengkonversi video ke Apple iPhone 5, iPad Mini, 3and iPad Baru lainnya untuk membiarkan Anda menikmati video favorit dan populer Anda di mana saja.
Apa yang baru di versi ini:
Membagi file MPC dengan CUE.
Dikonversi ke ProRes dengan 8 saluran dan 24 bit codec audio.
Video dikonversi ke Apple ProRes 4444.
Dikonversi OGV ke AVI dan MP4.
Dikonversi video ke OGV.

"Hal Mudah Akan Terasa Sulit Jika Yg Pertama Diipikirkan Adalah Kata SULIT. Yakinlah Bahwa Kita Memiliki Kemampuan Dan Kekuatan"

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar