Rabu, 21 Agustus 2013

Privacy.eraser.Pro.9.88_BengKa.com

Privacy Eraser Pro adalah Eraser Internet yang melindungi privasi Internet Sobat BengKa dengan membersihkan semua jejak aktivitas internet dan komputer. Privacy Eraser Pro mendukung web browser populer seperti Internet Explorer & MSN Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, AOL, Apple Safari dan Opera.
Privacy Eraser Pro mendukung gratis plug-in untuk memperpanjang fitur membersihkan, Sobat BengKa dapat dengan mudah menghapus jejak yang ditinggalkan oleh setiap aplikasi dan membuat plug-in Sobat BengKa sendiri. Saat ini kami menawarkan lebih dari 300 GRATIS plug-in yang mendukung program yang paling populer seperti ACDSee, Adobe Reader, Microsoft Office, WinZip, WinRAR, Real Player, Media Player dan banyak lainnya. Privacy Eraser Pro mendukung Microsoft Windows file sistem FAT16/FAT32/exFAT/NTFS, benar-benar mengimplementasikan dan melebihi Departemen Pertahanan AS DOD 5.220,22-M dan NSA kliring dan stSobat BengKar sanitasi, untuk memberi Sobat BengKa keyakinan bahwa setelah dihapus dengan Eraser Privasi Pro file data Sobat BengKa hilang selamanya dan tidak dapat dipulihkan.

Apa yang baru dalam versi ini: Versi 9,88 menambahkan dukungan untuk 8.1 untuk Windows Preview, Internet Explorer 11 Preview, Mozilla Firefox 22, Google Chrome 28, dan Opera 15.

"Anda Bisa Memiliki Apa Pun Yang Anda Inginkan, Jika Anda Mampu Menghilangkan Keyakinan Bahwa Anda Tidak Akan Mendapatkan Yang Anda Inginkan"

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar