Rabu, 21 Agustus 2013

Goblin.Defenders.v1.0.0.0_BengKa.com

Lelah membosankan permainan menara pertahanan? Goblin Defenders: Pertempuran of Steel 'n' Wood istirahat cetakan dengan aksi seru dan unik! Mengapa melawan musuh mengalir dari satu arah, seperti kebanyakan game lain, ketika Sobat BengKa dapat pertempuran gerombolan monster datang pada Sobat BengKa dari semua sudut? Itulah yang Goblin Defender !

Mulailah dengan tiga senapan mampu merobek melalui kerumunan penyerang dan terus meng-upgrade senjata Sobat BengKa sebagai permainan berlangsung! Tapi hati-hati: permainan secara bertahap menjadi lebih sulit karena musuh mendekati dari arah lebih dan lebih! Kelangsungan hidup Sobat BengKa akan tergantung pada kemampuan Sobat BengKa untuk membuat pilihan yang tepat ketika melakukan upgrade senjata Sobat BengKa dan menara. Raksasa, laba-laba dan roh-roh jahat yang datang untuk Sobat BengKa, sehingga menjawab tantangan mereka di Goblin Pembela: Pertempuran of Steel 'n' Wood!
"Sukses Tak Akan Datang Bagi Mereka Yg Hanya Menunggu Tak Berbuat Apa-Apa, Tapi Bagi Mereka Yg Selalu Berusaha Wujudkan Mimpinya."

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar