Jumat, 15 November 2013

CyberLink.PowerDVD.Ultra.13.0.2902.57_BengKa.com

Selamat Pagi Sob lama tak bersua dengan kalian semua dan kali ini admin akan memberikan pemutar Video yang cukup baik untuk digunakan dalam kualitas video yang begitu menarik, cekidot:

PowerDVD adalah hanya yang terbaik perangkat lunak pemutar Blu-ray/DVD hari ini. Ini memberikan beredar Blu -ray dan DVD kualitas pemutaran film pada PC Sobat .

PowerDVD adalah solusi perangkat lunak all-in -one yang dirancang untuk memutar semua file multimedia di komputer Sobat , termasuk video , musik dan foto .

Antarmuka PowerDVD adalah terorganisir dengan baik dan sangat modern , dengan masing-masing fungsi utama yang diselenggarakan di tab berwarna . Setelah pengguna membuka file multimedia , PowerDVD memungkinkan kontrol di bagian bawah jendela utama , sehingga memungkinkan mereka untuk bermain , pause, stop atau mengulang pemutaran .

PowerDVD dilengkapi dengan lebih banyak barang , termasuk alat yang disebut ' Instant Seek ' untuk mencari adegan tertentu film di DVD , penampil foto slideshow , ditambah alat khusus untuk mengatur dan memutar musik yang tersimpan di komputer Sobat .

PowerDVD juga mengintegrasikan pemain YouTube , yang memungkinkan Sobat untuk mencari klip yang populer berbagi video layanan web dan bermain mereka pada komputer lokal Sobat . Jaringan sosial lebih ditingkatkan dengan penampil terpisah untuk Facebook dan Flickr foto serta dengan dukungan MoovieLive untuk mendapatkan info film di mana saja .

PowerDVD hanya besar dan hal pertama yang membuktikan Sobat ini adalah tampilan keseluruhan . Ini terdiri dari sejumlah besar fitur , tetapi untuk menemukan semua barang yang Sobat harus mencobanya .

  • BARU tak tertandingi pengalaman film HD : kualitas video terbaik saat ini dengan dukungan tak tertandingi untuk semua format video HD seperti AVCHD , AVCREC , MPEG - 4 AVC ( H.264 ) , MPEG - 2 HD dan WMV - HD
  • BARU HDMI 1.3 Support : HDMI (High - Definition Multimedia Interface ) secara simultan transfer 8 kanal audio melalui kabel tunggal
  • NEW PC ramah : Putar film HD Sobat pada tinggi atau rendah spesifikasi CPU .
  • High-Def Home Theater Audio : Mendukung Dolby TrueHD dan DTS - HD
Pass Rar : BengKa.com

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar