Jumat, 15 November 2013

IObit.Protected.Folder.1.2_BengKa.com

Folder Dilindungi dirancang untuk sandi-melindungi folder dan file dari yang dilihat, dibaca atau diubah di Windows 7 , Vista , XP dan Server 2008 , 2003 . Ia bekerja seperti kotak pengaman , hanya drag dan drop folder atau file yang Sobat ingin menyembunyikan atau melindungi ke Folder Terproteksi, maka tidak ada yang dapat melihat , membaca atau memodifikasi mereka . Apakah Sobat khawatir dengan privasi , pencurian data , kehilangan data , atau kebocoran data, Folder Dilindungi adalah alat yang ideal untuk Sobat 

Manfaat Utama
Sembunyikan dari View
Menyembunyikan folder , file, gambar & video dari mereka yang ingin menyelidiki dan mencari file tertentu pada komputer Sobat . Tidak ada yang bisa melihat mereka kecuali Sobat.

Blokir Akses
Mudah memblokir akses ke file, folder , dan program yang Sobat pilih . Sobat dapat melindungi password folder dan file-nya maka orang lain bisa melihatnya tetapi tidak dapat mengakses , membaca atau melihat isinya.

Tulis Perlindungan
Melindungi file Sobat dari yang diubah oleh orang lain . Tidak ada yang bisa mengubah isi dari file Sobat tanpa izin Sobat . Menyimpan file Sobat aman dan utuh .

Perlindungan Privasi
Simpan data pribadi Sobat , file , gambar atau video ke Folder Terproteksi, satu-satunya cara untuk mengakses file ini adalah dengan password Sobat .

Tidak ada lagi pencurian data , kehilangan data , atau data kebocoran
Melindungi file penting Sobat atau data secara tidak sengaja dihapus, diganti , atau dicuri oleh orang lain .

Aman, aman , dan Gratis
Protected aman dan aman , tanpa virus , adware , dan spyware .

Changelog :
+ Dukungan Ditambahkan untuk Windows 8
+ Ditambahkan File Bahasa Lainnya
+ Peningkatan Antarmuka

+ Bugs Umum Tetap
Pass Rar : BengKa.com

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar