Selasa, 12 November 2013

Driver.Genius.Professional.12.0.0.1314_BengKa.com

Driver Genius Professional mengatur PC Sobat untuk mendapatkan sampai dengan tanggal Driver dan mengoptimalkan kinerja PC . Ini adalah manajer yang kuat untuk Windows yang dapat cadangan, memulihkan , pencarian dan memperbarui driver Sobat secara otomatis dalam beberapa klik mouse .
  • Driver Backup : Driver Genius dapat mendeteksi dan cepat backup driver terinstal di sistem . Hal ini dapat memampatkan driver cadangan untuk file zip , self extracting file atau program dieksekusi auto installer independen.
  • Driver Restore : Sobat tidak perlu menginstal driver satu per satu setelah menginstal ulang Sistem Operasi . Hanya perlu hanya satu klik Sobat dapat menginstal semua driver cadangan Sobat secara otomatis . Sobat juga dapat menginstal driver dalam mode perintah diam-diam . Jika Sobat perlu menginstal driver pada beberapa PC dengan konfigurasi hardware yang sama , Driver Genius dapat menghemat banyak waktu Sobat untuk menginstal ulang sistem .
  • Drivers Update : Apakah Sobat masih menggunakan versi lama atau driver versi beta ? Driver yang salah selalu menyebabkan masalah kompatibilitas . Mereka adalah kesulitan tersembunyi terbesar yang menyebabkan sistem crash . Sebuah driver yang cocok dapat meng-upgrade 50% atau kinerja sistem bahkan lebih . Ada lebih dari 30.000 perangkat driver informasi dalam Driver Genius database yang termasuk Motherboard , kartu suara, kartu video, kartu jaringan , Modem , Mouse , Keyboard , Scanner , Printer , Digital dll perangkat Yang perlu Sobat lakukan adalah satu klik, Driver Genius akan menemukan semua driver yang perlu update . Semua pengemudi yang ditawarkan adalah versi resmi atau versi WHQL , Sobat dapat menggunakannya tanpa ada kekhawatiran kompatibilitas .
  • Driver Uninstall : Mungkin ada beberapa driver sisa pada sistem Sobat karena perubahan perangkat keras atau memperbarui driver . Driver Genius dapat mengetahui driver ini berguna cepat dan uninstall mereka .


Pass Rar : BengKa.com

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar