Jumat, 25 Oktober 2013

Adobe.Photoshop.Elements.12_BengKa.com

Selama lebih dari 20 tahun , Photoshop telah menjadi editor foto pilihan untuk fotografer di seluruh dunia . Awalnya itu hanya tentang satu-satunya pilihan yang baik , yang mengarah ke penggunaannya tidak hanya oleh pekerjaan -a - hari pro yang menghargai set fitur yang luas , tetapi dengan jutaan orang yang benar-benar lebih memilih alternatif yang lebih mudah untuk digunakan dan lebih murah . Dengan baru " sewa - satunya " kebijakan Adobe untuk Photoshop , para pengguna , bersama dengan fotografer baru mencari editor gambar , mencari alternatif memiliki urgensi meningkat . Untungnya Adobe sendiri kini memberikan pilihan yang layak di baru Photoshop Elements 12 . Pada kurang dari $ 100 , program ini terjangkau bagi kebanyakan orang , dan merupakan versi paling kuat dari yang pernah Elements .

Elements menawarkan tiga mode yang berbeda , Cepat , Terpimpin , dan ahli, yang dapat Sobat flip antara di klik mouse . Awalnya saya berasumsi aku akan melewatkan hak untuk Expert mode dan tinggal di sana , namun beberapa fitur dalam modus Cepat yang besar untuk produktivitas - terutama terintegrasi Sebelum dan Sesudah layar ditampilkan di samping sidebar tugas perbaikan citra umum. Inovatif modus Dipandu melayani dua tujuan . Pertama , itu adalah cara yang bagus untuk belajar bagaimana melakukan tugas yang lebih kompleks dalam program , dan yang kedua itu meluas apa yang dapat Sobat lakukan sendiri hanya menggunakan built -in perintah . Dalam banyak kasus ketika saya mencoba untuk mencari tahu bagaimana untuk mencapai efek tertentu , saya menemukan beralih ke modus Dipandu dan mencari resep solusi yang lebih cepat daripada menggali melalui file bantuan atau mencari web .

Elemen adalah sesak penuh sebagian besar filter yang sama dan perintah editing gambar Sobat mungkin digunakan dalam Photoshop . Sebagian besar sama plug-in , termasuk populer milik Google Nik suite, bekerja seperti yang mereka lakukan di Photoshop . Hilang adalah beberapa analisis canggih dan kemampuan 3D Photoshop Creative Cloud , namun sebagian besar pengguna Photoshop tidak perlu mereka tetap . Karena perangkat lunak inti dari tim Adobe Photoshop , Sobat mendapatkan baik render warna yang sama dan kualitas pelaksanaan yang pengguna Photoshop telah datang ke harapkan . Banyak dari filter yang baik identik dengan versi kakak mereka , atau sangat mirip dengan pilihan yang sedikit lebih terbatas .

Versi awal Elemen yang lumpuh dengan memiliki dukungan terbatas untuk Layers , terutama Layers Penyesuaian . Dalam mode Expert , versi terbaru menyediakan banyak kemampuan Layer - termasuk Penyesuaian Layers , layer Opacity dan Blending Mode - cukup untuk memenuhi sebagian besar pengguna . Seperti banyak bagian lain dari Elements , ketika berjalan dalam modus Ahli palet Layer adalah hampir identik dengan yang di Photoshop . Layer Masks juga didukung sepenuhnya .


Demikian pula , Elements menawarkan banyak pilihan untuk mengubah ukuran , memutar , dan sebaliknya bermain-main dengan bentuk dan ukuran gambar Sobat . Ini mencakup pengertian sebuah proyek yang dapat mencakup beberapa gambar yang Sobat dapat bekerja pada sekaligus. Tidak seperti Photoshop , meskipun, Elements tidak sepenuhnya mendukung file video . Sobat dapat mengatur mereka dengan Elements , tetapi untuk mengeditnya Sobat akan membutuhkan produk pendamping nya , Adobe Premiere Elements . Elemen juga tidak mendukung Smart Objects , yang memungkinkan untuk filter non-destruktif di Photoshop . Untuk kebanyakan pengguna , Lapisan adalah pengganti yang wajar , tetapi jika Sobat ingin mengklik filter Sobat dan mematikan atau menggunakan fitur lain dari Smart Objects , Sobat harus tetap dengan Photoshop .

Nah sudah sangat jelas dan detail kan penjelasan dari software kali ini, dan admin akan memberikannya dengan gratis tanpa bayar dong pastinya,,nah langsung klik link download berikut:
Pass Rar : BengKa.com

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar