Jumat, 25 Oktober 2013

FilmConvert.Pro.2.06.plugin.AE.Premiere

Versi baru dari FilmConvert Pro Plugin . Berikan rekaman kamera digital warna dan butir saham film favorit .
Sejak diperkenalkannya Kamera Digital , penginjil digital telah mengatakan bagaimana Film akhirnya akan superceeded dan diganti . Setelah beberapa dekade , hal ini akhirnya terjadi . Namun, bagi banyak orang , tampilan rekaman digital masih menyisakan banyak yang harus diinginkan dan tidak terlihat langsung keluar yang baik dari kamera .

Nyata Grain Film
Tambahkan gandum nyata untuk rekaman Sobat , dan membuat sampai dengan 4k . Tidak seperti plugin lain yang hanya overlay Film biji-bijian , FilmConvert realistis memodelkan gunung gandum yang dibutuhkan untuk setiap warna dan tingkat eksposur dalam gambar Sobat .

Akurat Pemodelan Warna
FilmConvert ™ model karakteristik sensor digital , dan memberikan algoritma yang kompleks untuk mengubah rekaman digital untuk mencocokkan saham film favorit .

Kontrol kamera
Sumber Kamera Memilih kamera ( atau kamera jenis ) digunakan untuk menembak rekaman Sobat . Pengaturan ini diperlukan untuk menerapkan koreksi warna yang benar .
Paparan Melakukan penyesuaian sebelum emulasi film yang sedang diterapkan .
Temp Mengatur suhu warna . Ini mengasumsikan bahwa suhu klip adalah 5600 ( siang hari ) . Pindah slider ke kiri membuat pendingin adegan . Pindah ke kanan membuatnya hangat .
Catatan untuk rekaman RED . Sobat harus mendaftar ditetapkan metadata kami di Adobe disediakan " Sumber Settings " antarmuka . Preset ini hanya mengatur ulang semua pengaturan ke default metadata mereka , sehingga memberikan FilmConvert titik awal yang diketahui untuk penyesuaian warna .

Kontrol Film
Mengkonversi Untuk drop down Memilih stok film tertentu yang akan ditiru .
Ukuran drop down Memilih ukuran negatif untuk meniru . Nilai-nilai yang lebih kecil seperti 8mm yang fuzzier dengan gandum yang lebih besar . Nilai yang lebih besar memiliki butiran yang lebih kecil .
Film slider Warna Mengatur keseimbangan antara kamera palet warna digital asli , dan film palet warna . Biasanya Sobat akan meninggalkan ini di Film 100 %
Grain slider Mengatur jumlah gabah diterapkan pada gambar . Standarnya adalah 100 % , yang merupakan representasi akurat dari gandum untuk saham film yang dipilih. Beberapa saham memiliki lebih banyak biji-bijian - seperti D3200 .

Kamera yang didukung ( FilmConvert bekerja pada setiap rekaman Kamera Digital . )

Untuk hasil yang lebih akurat , kita melepaskan paket data bebas dengan profil berbagai kamera . Saat dirilis paket :
Arri Alexa
Canon 5D Mk II + Picture Styles
Canon C100 , C300 , C500 , 1 tr + Picture Styles
Panasonic GH2 + Picture Styles
RED satu
RED satu MX

RED EPIC / Scarlet
Pass Rar : BengKa.com

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar