Selasa, 30 Juli 2013

Driver.Reviver.4.0.1.60_BengKa.com

Selamat sore sobat BengKa semua,,,admin ingin memberikan parcel lebaran neh,hehe,,,dalam bentuk aplikasi sih,,,ok kalo mau tahu lebih jelas cekidot:
Driver Reviver memastikan semua perangkat keras Anda dan aplikasi perangkat lunak yang tampil di tingkat kinerja puncak. Kehilangan rilis driver terbaru berarti PC Anda dan perangkat keras sedang ditipu dari perbaikan bug, peningkatan kinerja, dan fitur baru yang potensial dari produsen.
Driver Reviver menghemat waktu. Ini akan membutuhkan banyak jam untuk melacak setiap driver untuk setiap bagian dari perangkat keras yang terhubung ke PC Anda. Driver Reviver menyelesaikan ini dalam beberapa menit.
Driver Reviver menghemat uang. Ada situs yang menyediakan driver driver secara biaya per download. Sistem Anda kemungkinan akan membutuhkan ratusan pembaruan dalam seumur hidup, jadi opsi ini mahal. Sebaliknya, jumlah driver Anda dapat men-download menggunakan driver Reviver tak terbatas selama masa berlangganan.
Driver Reviver mencegah Anda salah menggunakan driver yang salah. Driver hardware-dependent dan sistem operasi tertentu. Ini berarti bahwa driver (1) harus kompatibel dengan sistem operasi PC Anda, dan (2) harus sesuai dengan merek hardware anda dan model. Driver Reviver otomatis bekerja atas dasar ini sehingga Anda yakin bahwa rekomendasi update driver khusus untuk sistem dan perangkat keras.
Tidak perlu menjadi tech-savvy. Dibutuhkan sedikit pengetahuan PC untuk memindai driver, download, dan menginstal dengan benar. Driver Reviver melakukan semua ini untuk Anda.
Driver Reviver menemukan driver yang tepat langsung dari produsen langsung. Tidak perlu untuk berburu untuk CD instalasi asli atau membuang-buang waktu merangkak web.
Driver Reviver benar mengurangi risiko Anda men-download driver yang rusak atau bahkan spyware. Driver yang salah atau malware bisa membuat PC Anda tidak bisa dioperasi dan berpotensi menempatkan Anda pada risiko pencurian identitas.
Driver Reviver melindungi Anda dari kesalahan. Pengaturan restore point memastikan bahwa jika ada masalah dengan update, perubahan dapat dengan mudah dibalik untuk membuat Anda kembali dan berjalan dalam waktu singkat.
Persyaratan: 300MHz atau lebih tinggi prosesor, 256 MB RAM, 21MB ruang Hard Drive, Koneksi Internet
Apa yang baru dalam versi ini: Baru UI, Peningkatan pemindaian, update driver Cepat, Mudah backup dan restore penyihir dan perbaikan lainnya. pastinya sobat ingin dong dengan aplikasi ini..langsung bro sedot nih:
Semoga Bermanfaat

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar