Sabtu, 03 Agustus 2013

Skeleton.Pirates.v1.0_BengKa.com

Di malam yang dingin ini admi nakan memberikan game penghibur bagi sobat Bengka,, seperti Plants Vs Jombie sih,,,tapi dengan versi yang berbeda,,,bajak laut disini menjadi pemeran utama kaya Pirates Of Caribean gitu,,,ok cekidot sob:

Dapatkan siap untuk pertempuran akhir di Skeleton Pirates! Para perompak setelah peta hartamu yang baik tersembunyi di kapal Anda! Mempertahankan kapal Anda dan melindungi peta Anda menggunakan gudang senjata meriam, ketapel, bom dan hambatan lainnya. Jangan biarkan para bajak laut memasuki kamar Anda untuk mencuri harta Anda atau meletakkan tangan kurus mereka pada peta berharga Anda! Berhati-hatilah, semakin lama Anda mempertahankan harta Anda, semakin agresif bajak laut ini menjadi. Mereka akan menggunakan setiap trik dalam buku ini, dari membombardir kapal Anda menggunakan tali untuk papan, mereka bahkan akan bermain trik sulap dalam upaya untuk mencapai tujuan mereka! Dapatkah Anda melindungi kapal dan kru dari bandit ini Boney?

fitur:

3 mode permainan yang unik
120 tingkat yang berbeda dalam mode petualangan
40 senjata untuk memilih dari
Sobat BengKa mau dengan game ini,,,yo pasti menemani puasa sobat bagi yang menjalankannya..langsung ajha ni saya berikan linknya,,,betah ya di blog saya
Semoga Bermanfaat

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar