Jumat, 02 Agustus 2013

Acdsee Video Converter Pro.3.5.1.55_BengKa.com

Selamat Sore sahabat BengKa,,,dalam beberapa hari ini gak ada postingan dari admin berhubung lagi memperindah agar nyaman dan enak dilihat blog yang menjadi inspirasi saya ini,,,ok ini ada aplikasi terbaru ...khususnya bagi perancang Multimedia untuk Video bro,,langsung saja cekidot:
Mengkonversi video antara semua format media populer dengan kecepatan tinggi dan kualitas, berbagi di YouTube dan Facebook, dan mengekstrak audio dengan mudah. Pilih versi standar atau steup ke Pro untuk menambahkan DVD membakar dan merobek kekuasaan.

ACDSee Video Converter 3 mengambil menebak dari mengkonversi file video. Cepat dan mudah mengkonversi file video HD 720p dan 1080p antara format media yang paling populer untuk pemutaran berkualitas tinggi pada perangkat mobile, termasuk iPhone 5 dan Samsung Galaxy S III. Upload video Anda ke YouTube, dan posting ke Facebook dan Twitter, untuk kenyamanan berbagi satu atap. Anda juga dapat mengekstrak audio MP3 favorit Anda dari file video download.

Pergi dengan versi Pro untuk berbuat lebih banyak lagi dengan video Anda: membakar dan merobek DVD, menonton preview berguna, mengatur volume, membuat gambar diam, dan trim segmen favorit Anda.

Beberapa video, berbagai format
Tambahkan sekelompok video ke daftar Anda dan memilih format output yang berbeda untuk masing-masing. Tekan tombol Start untuk memulai batch mengkonversi semua video di daftar Anda. Anda bahkan dapat mengatur program untuk menutup setelah konversi batch dilakukan, atau berhenti dan restart pada kenyamanan Anda.

Mengkonversi video dan audio antara semua format file yang populer
Mengkonversi antara semua jenis format audio dan video, termasuk: AVI, MP4, MKV, FLV, 3GP, 3g2, WMV, MOV, VOB, MPG, PSP, M4V, VCD, DVD, ARM, ASF, AVS, SWF, MPEG, MTV, OGG, H261, H263, H264, MP3, M2TS dan banyak lagi.
Semoga Bermanfaat

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar