Sabtu, 03 Agustus 2013

Avast!_Internet_Security_7.0.1426_Untill_2050_BengKa.com

Siapa yang tidak tahu dengan anti virus yang satu ini,,cukup mengesankan untuk membasmi virus yang menyerang PC anda,,,apalagi untuk perkantoran atau phonsel yang menggunakan internet sangat cocok dengan anti virus ini ,,,karena banyak fitur lengkap untuk membasmi semua virus yang berkeliaran pada website-website tertentu,,,ok dah jangan tanggung-tanggung,,,sedot ajha gan,,,,gak perlu banyak deskripsi,,,mungkin semua sudah tahu,,,cekidot:

Avast! Internet Security adalah persembahan terbaru dari avast! dan menawarkan pengguna kesempatan untuk melihat seberapa jauh aplikasi ini keamanan yang sangat baik telah datang.


Visual menarik
Secara tradisional di sini di Softonic kami memiliki banyak waktu untuk avast! Internet Security, jadi kami sangat bersemangat untuk mendapatkan melihat versi terbaru. Sebagai permulaan, tampaknya benar-benar licin, dengan proses instalasi ramping berlapis, dan antarmuka yang sangat user-friendly dan jelas.

Pilihan instalasi yang baik
Selain bagus lain yang Anda akan melihat ketika menyiapkan avast! Internet Security adalah pilihan untuk menginstal sebagai garis pertahanan kedua pada komputer Anda. Ada juga banyak pilihan instalasi, yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan yang terbaik dari Anda anti-virus bahkan sebelum diinstal. Tentu saja, ada juga instalasi default jika intisari bukan untuk Anda.


Perbaikan keamanan
Apa lagi yang versi 8 menambah avast! Internet Security? Nah, di tempat pertama pengembang meyakinkan kita bahwa ada update yang cukup besar di depan keamanan, yang jelas apa yang Anda inginkan dari anti-virus. Ini juga menawarkan modul Statistik yang bagus, serta fungsi Dukungan komprehensif yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan paket dukungan untuk mengirim ke avast! personil yang mencoba untuk memecahkan masalah Anda.


Fitur baru
Dua fungsi baru sangat berguna dalam avast! Internet Security 8 adalah fitur AutoSandbox dan Remote Assistance. AutoSandbox memungkinkan avast! untuk secara otomatis menempatkan program apapun yang dianggap mencurigakan di dalam bak pasir, sehingga tidak dapat melakukan kerusakan pada komputer Anda. Anda dapat mengedit program yang dikecualikan dari perilaku ini dalam pengaturan umum.


SafeZone
avast! Internet Security 8 yang SafeZone secara efektif merupakan perluasan dari fitur AutoSandbox, tapi bukannya memungkinkan Anda untuk membuka file dan menjalankan program yang tidak dikenal, ia menyediakan Anda dengan desktop alternatif untuk transaksi sensitif seperti perbankan internet dan belanja. Seperti dengan sisa avast! Internet Security, itu benar-benar mudah digunakan - cukup klik Switch besar untuk tombol SafeZone. Jika Anda ingin lebih banyak kontrol, Anda akan dapat men-tweak bawah pengaturan Ahli Sandbox.


Firewall
Last but not least, avast! Firewall Internet Security pasti layak disebutkan. Karena bagi banyak pengguna itu salah satu avast! Fitur yang paling didambakan Internet Security, Anda akan senang mendengar bahwa itu telah diperbarui bersama dengan sisa program. Dengan 3 zona risiko yang berbeda dan 5 berbeda konfigurasi sub-daerah, bahkan yang paling menuntut pengguna akan dapat mengkonfigurasi sesuai dengan keinginan mereka.

Kami mengharapkan hal-hal besar dari avast! Internet Security 8, dan itu tidak mengecewakan kita. Ini adalah alat keamanan yang mengagumkan, dan benar-benar dianjurkan untuk setiap pengguna.

Perubahan terbaru
Peningkatan kecepatan sistem file
Peningkatan stabilitas AutoSandbox
Peningkatan kontrol AutoSandbox
Gadget Peningkatan
Kompatibilitas dengan Win 8 Preview Konsumen
Stabilitas yang lebih besar plugin Outlook
Tetap masalah kompatibilitas dengan file offline
Keamanan lainnya dan peningkatan stabilitas terkait

Semoga Bermanfaat

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar