Rabu, 31 Juli 2013

VLC Media Player 2.0.8 (32-bit)_BengKa.com

Mas saya mau nonton film MP4 tapi kok pemutar video saya tidak bisa mas,,,dan juga banyak yang gak bisa kayak error gitu,,,,nah ini sering yang diutarakan teman-teman saya,,,langsung ajha saya kasih solusinya,,,pemutar berikut insya Allah semua file bisa dibuka baik audio maupun video,,ringan dan elegant,,,dengan skinnya sudah saya sertakan didalamnya,,,cekidot sob:

VLC media player adalah player multimedia yang sangat portabel untuk berbagai format audio dan video serta DVD, VCD, dan berbagai protokol streaming tanpa codec eksternal atau program.

Hal ini juga dapat digunakan sebagai server untuk streaming dalam unicast atau multicast di IPv4 atau IPv6 pada jaringan bandwidth tinggi.

VLC dapat memainkan:

MPEG-1, MPEG-2 dan MPEG-4 / DivX file dari hard disk, drive CD-ROM, dan sebagainya
DVD, VCD, dan CD Audio
Dari kartu satelit (DVB-S)
Beberapa jenis aliran jaringan: UDP / RTP Unicast, UDP / RTP Multicast, HTTP, RTSP, MMS, dll
Dari akuisisi atau encoding kartu (pada GNU / Linux dan Windows saja)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar