Rabu, 31 Juli 2013

Sound.Forge.Pro.v11.0.234_BengKa.com

Suara ForgeΓäó Pro adalah aplikasi pilihan untuk generasi seniman kreatif dan produktif, produser, dan editor. Rekam audio dengan cepat pada platform rock-solid, menangani tugas-tugas pemrosesan audio yang canggih dengan presisi bedah, dan membuat file induk top-notch dengan mudah. Fitur baru termasuk perekaman satu sentuhan, metering untuk standar kritis baru, lebih perbaikan dan alat pemulihan, dan eksklusif round-trip interoperabilitas dengan SpectraLayers Pro 2. Secara keseluruhan, perangkat ini membuat edisi Sound Forge Pro platform pengeditan audio terdalam dan paling canggih yang tersedia.

Kualitas suara murni
----------------------
Merekam hingga 32 saluran simultan 64-bit/192 kHz audio untuk yang paling dalam kesetiaan. Dalam suite menguasai, memilih dari antara dua belas termasuk iZotope modul DSP dan mengakses alat pengolahan rantai yang luar biasa untuk menguasai kilauan dan pukulan, baik perbaikan dan pemulihan plug-in, dan alat konversi format yang tepat untuk yang terbaik dalam pelestarian integritas sonik.

Perekaman satu sentuhan
-------------------
Suara Forge Pro 11 memiliki merek antarmuka rekaman baru dengan fitur yang membuat bahkan pekerjaan yang paling menuntut sekejap. Dari menjalankan sesi pukulan-and-roll untuk mengelola beberapa membutuhkan, kami telah Anda tertutup.

Editing audio yang tepat
---------------------
Pengalaman editing yang Anda harapkan dari Sound Forge Pro saja mendapat lebih baik. Baru di Suara ForgeΓäó Pro 11: mengkonversi daerah ke acara, mengunci penanda acara, spidol wilayah, dan titik amplop peristiwa, dan peristiwa yang berurutan otomatis riak maju dalam waktu ketika mengedit.

Efek pengolahan
------------------
Suara Forge Pro 11 termasuk lengkap sinyal asli dan pengolahan plug-in efek, termasuk populer Noise Reduction 2 audio yang Suite restorasi kita sendiri. Kontribusi mitra dari iZotope dan Zplane membuat edisi terbaru dari Sound Forge Pro bahkan lebih luar biasa solusi one-stop untuk memberikan kualitas audio utama.

Baru! Seamless Interoperabilitas dengan SpectraLayers Pro 2
-------------------------------------------------- -----
Mentransfer data audio antara Sound Forge Pro 11 dan SpectraLayers Pro 2 dan mengalami getaran bekerja bebas melintasi gelombang premier dunia dan aplikasi editing spektral.

CD Audio Buku Merah
------------------
Sound Forge Pro 11 meliputi terintegrasi DAO CD mastering. Menghasilkan Buku Merah master compliant untuk duplikasi. Lakukan kode PQ mengedit, menambahkan teks CD dan metadata, dan mempersiapkan track audio resolusi tinggi dengan teknologi resampling iZotope.

Audio-video untuk
---------------
Suara software Forge Pro 11 mendukung format video multiple termasuk AVI, WMV, MPEG-1 dan MPEG-2. Justru menyinkronkan bingkai audio dan video dengan bingkai. Suara Forge Pro 11 meliputi MPEG-2 template untuk menulis file HDV-compliant pada resolusi 720p dan 1080i baik, dan AVI template menggunakan CineForm CFHD codec untuk 720p dan 1080i menengah merender. Juga termasuk template untuk encoding WMV 720p dan 1080p.

Dolby Digital AC-3 ekspor
-------------------------
Gunakan perangkat lunak Sound Forge Pro 11 untuk mengekspor file multichannel surround di AC-3 format yang disertakan dengan menggunakan Dolby Digital AC-3 plug-in.

Apa yang baru di versi 11.0

Peningkatan alur kerja rekaman, termasuk jendela baru Rekam Pilihan dan pemantauan masukan melalui Plug-In Chain.
Ditambahkan Loudness Meter alat dan kenyaringan logging.

Statistik dialog sekarang mencakup data kenyaringan.

Ditambahkan Gunakan Peaks Benar dan Aktifkan DC Memblokir kontrol Filter dengan Kliping dialog Detect untuk mengukur kenyaringan.
Peningkatan dukungan untuk metadata dalam Broadcast Gelombang Format file.
Ditambahkan dukungan untuk mengedit file dalam SpectraLayers Pro 2.0.
Peningkatan Plug-In jendela Rantai sekarang memungkinkan mengambang plug-in jendela.
Peningkatan menyeret pilihan: Anda tidak perlu lagi untuk menyeret sebelum menyeret seleksi.
Fade in dan fade out kurva sekarang default ke kurva linear dalam pengolahan dan Mix dialog.
Ditambahkan Ingat Simpan terakhir digunakan Sebagai folder ke tab General dalam dialog Preferensi.
Ditambahkan teks biasa pilihan file untuk menyimpan dan membuka daftar daerah fileΓÇÖs dan playlist / cutlist.
Sekarang Anda dapat mengatur ulang dimaksimalkan tab jendela data dengan menyeret tab ke lokasi baru.
Ditambahkan resampling otomatis selama pemutaran untuk tingkat sampel yang tidak didukung ketika Anda menggunakan perangkat audio ASIO.
Ditambahkan dukungan untuk acara membelah pada batas wilayah.
Ditambahkan dukungan untuk memindahkan penanda, daerah, dan titik amplop dengan peristiwa. Pilihan> Paste Spidol / perintah Daerah sekarang Pilihan> Lock untuk Seleksi> Spidol / Daerah dan Pilihan> Kunci untuk Seleksi> Envelope Poin.
Ditambahkan dukungan untuk mengedit riak dalam modus acara-editing. Pilih Pilihan> Acara> Auto Ripple untuk beralih editing riak otomatis untuk acara hilir.
Peningkatan pemutaran audio dan merekam perangkat routing di Preferences> tab Audio.

Persyaratan Sistem
-------------------
Vista ┬ «(SP2 atau yang lebih baru), Windows ┬« 7, atau Windows ┬ «8 sistem operasi Windows
Prosesor 1 GHz
500 MB ruang hard-disk untuk penginstalan program
512 MB RAM
Kartu suara yang kompatibel dengan Windows
DVD-ROM drive (untuk instalasi dari DVD)
Didukung CD-recordable drive (untuk membakar CD saja)
Microsoft DirectX ┬ «9.0c atau yang lebih baru
Microsoft. NET Framework 2.0 (disertakan pada disk aplikasi)
Semoga Bermanfaat

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar