Senin, 05 Agustus 2013

Any_Video_Converter_Professional_5.0.8_BengKa.com

Ya lumayan koneksi hari ini sudah agak mendingan,,,ok mumpung koneksi agak bersahabat maka admin akan memberikan sesuat uyang sudah ditunggu-tunggu sahabat BengKa semua ya,,,

Any Video Converter Professional adalah sebuah video All-in-One mengubah alat dengan interface yang mudah digunakan grafis, cepat mengkonversi kecepatan dan kualitas video yang sangat baik. Hal ini dapat mengkonversi file video dari mpg, avi, DivX, mpg, vob, wmv (Windows Media Video format), 3gp (format ponsel), asf, mov, RMVB dan lebih ke mp4, avi, mpeg dan file wmv. Jika Anda memiliki iPod, iPhone, Zune, PSP, Apple TV, PS3, Archos, Walkman, Sandisk Sansa, iRiver PMP, Creative Zen, Wii atau Xbox 360, Any Video Converter yang tepat untuk Anda! Anda juga dapat men-download dan mengkonversi video YouTube dan Google Video.
Dengan Any Video Converter Anda dapat mengkonversi file video Anda ke format yang Anda butuhkan untuk menonton di TV, menempatkan pada sebuah situs web, membuat presentasi, menonton di iPod Anda dan banyak lagi.

"Berkah Ramadhan"

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar