Kamis, 08 Agustus 2013

Uniblue.PowerSuite.Pro.2013.4.1.7.0.BengKa.com

Uniblue PowerSuite 2013 - adalah utilitas sistem yang akan membantu komputer Anda berjalan lebih cepat. Program ini juga dapat membersihkan dan memperbaiki semua masalah registri. Program ini memiliki fitur yang memindai semua driver yang diinstal pada komputer Anda dan mencari mereka untuk upgrade yang tersedia. Anda hanya perlu menginstal pembaruan ini untuk menyelesaikan, dan Anda akan selalu memiliki driver terbaru. Setelah pekerjaan utilitas ini ke komputer Anda, Anda akan terkejut melihat betapa jauh lebih baik sistem anda akan bekerja!

Sarana meningkatkan kinerja:
Manajer CPU. Proses ini dapat menciptakan masalah karena penangkapan terlalu banyak sumber daya sistem. CPU manajer melindungi terhadap ini dengan menyesuaikan prioritas proses, sebelum ia akan chip jauh berlebihan sumber daya.
Percepatan meluncurkan aplikasi. Ketika Anda menjalankan aplikasi peluncuran percepatan kendaraan sumber daya tambahan ke depan sistem untuk mengurangi waktu startup.
Percepatan untuk menjalankan aplikasi dari menu "Start". Percepatan untuk menjalankan aplikasi dari menu "Start" meningkatkan kecepatan membuka program dari menu "Start". Untuk ini adalah data beban pre-emptive ke dalam memori.
Proaktif generator thumbnail. Setiap kali Anda membuka sebuah folder dengan gambar, Windows menghasilkan thumbnail untuk melihat pratinjau. Ketika Anda menghidupkan generator-depan setelah desain membuka folder, PC melakukan generasi satu kali thumbnail dan menyimpan data yang relevan dalam folder sistem Windows. Sistem akan cepat ekstrak thumbnail dari memori, daripada menghasilkan mereka.

Optimalisasi sistem:
Proses yang tidak terpakai. Powersuite mendefinisikan proses dan jasa yang digunakan oleh sistem operasi di latar belakang. Jika salah satu proses dan jasa yang tidak digunakan oleh sistem, program akan menonaktifkan mereka untuk membebaskan sumber daya sistem.
Entri registri rusak. Powersuite registri bersih dari entri yang korup. Registri adalah gudang perintah penting untuk hardware dan software, yang membutuhkan akses konstan ke komputer Anda. Catatan Rusak diakumulasi sampai sebatas pekerjaan, terutama sebagai akibat dari penghapusan perangkat lunak, perubahan parameter dan penggantian peralatan. Penghapusan catatan rusak dapat meningkatkan efisiensi masalah pemrosesan komputer Anda. Memperbarui driver. Powersuite memeriksa peralatan Anda dan menentukan apakah ada update driver untuk perangkat apapun. Jika pembaruan tersedia, program ini dapat men-download dan menginstal semua driver baru dengan satu kali klik. Update Driver meningkatkan efisiensi peralatan. Selain itu, itu adalah cara utama untuk menyelesaikan masalah dengan peralatan. Defragmenting registri. Data Registry menderita fragmentasi saat instruksi yang tersebar di berbagai bagian disk. Powersuite defragment registry, sehingga mengoptimalkan kinerja komputer Anda.

Optimalisasi disk:
File yang tidak perlu. Bagian File yang tidak perlu memungkinkan Anda untuk menghapus file-file sementara Windows dan keranjang belanja gratis. Sangat sering di tempat-tempat menumpuk file yang tidak perlu, mengkonsumsi ruang disk Anda.
Fragmentasi disk. Ketika Anda menggunakan data yang tersebar atau terfragmentasi disk pada partisi drive yang berbeda keras. Hal ini dapat mempengaruhi kinerja hard drive Anda buruk. Program ini mengatur data dengan hati-hati, menghindari fragmentasi dan meningkatkan kecepatan akses data komputer Anda.
Menghapus backup yang lama. Untuk membebaskan ruang disk, Anda dapat menghapus backup lama, mereka restore point dan file backup untuk memperbarui Windows.

"Salam Hangat Sobat BengKa"

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar