Kamis, 08 Agustus 2013

DivX_Plus_9.1.2_Build_1.9.1.12_BengKa.com

Ditambah DivX Perangkat Lunak memungkinkan Anda mengkonversi video antara format populer, termasuk file HD, dan menikmati pengalaman pemutaran ditingkatkan di semua perangkat Anda, di rumah dan di mana saja. Ini adalah semua yang Anda butuhkan untuk menciptakan, bermain dan streaming video berkualitas tinggi. Juga DivX Ditambah memungkinkan Anda untuk bermain DivX, AVI, MKV, MOV dan MP4 video dengan DivX Ditambah media player. Atau menonton video ini di lain pemutar media populer seperti Windows Media Player atau Media Player klasik. DivX Plus termasuk semua yang anda butuhkan untuk pengalaman video digital berkualitas tinggi termasuk Converter, Pemain, Web Player dan Codec Pack. Lebih dari 100 juta perangkat yang mendukung DivX video telah dikirimkan di seluruh dunia dari manufaktur besar, termasuk pemutar DVD, konsol game, ponsel dan banyak lagi.

DivX Ditambah 9 Anda kekuatan untuk menonton, membuat dan berbagi video berkualitas tinggi pada komputer Windows atau Mac. DivX teknologi memungkinkan video yang sangat padat tanpa mengorbankan kualitas visual ΓÇô sehingga Anda dapat menikmati pengalaman sinematik pada komputer Anda, di ruang tamu Anda atau di mana pun Anda pergi.

H.264 adalah standar baru yang siap untuk menyalakan revolusi video definisi tinggi dengan menawarkan kualitas visual yang luar biasa, kinerja dan efisiensi. Ditambah DivX 9 memberikan Anda semua alat yang Anda butuhkan untuk mengambil keuntungan penuh dari H.264 untuk pengalaman video sinematik sesungguhnya.

ΓÇó Mengkonversi video Anda ke DivX video menggunakan DivX Ditambah Konverter, atau membuat kompilasi video dengan fitur DVD menggunakan DivX Author
ΓÇó Pasang DivX video ke situs Anda menggunakan DivX Web Player Ditambah
ΓÇó Lihat video Anda, bahkan video HD (H.264/AAC) dari Internet, dengan DivX Ditambah Pemain
ΓÇó Gunakan DivX Codec Pack dengan video editor favorit Anda dan pemutar media.


------- [Fitur] --------------------------------------
Ditambah DivX Converter:
Selain output berkualitas tinggi DivX (AVI, DIVX) dan DivX Plus (H.264 video dalam wadah MKV) video untuk PC dan perangkat DivX Certified, Konverter sekarang menambahkan MP4 konversi untuk memastikan video Anda bermain dengan baik pada iPhone, iPad dan seterusnya. Dan dengan akselerasi hardware, Anda dapat mengharapkan pengkodean performa tinggi yang membebani CPU doesnΓÇÖt atau menguras baterai Anda.
Dirancang untuk konversi cepat dan mudah format video yang paling populer yang ditemukan di web, Converter juga memungkinkan Anda tweak pengaturan encoding (resolusi, ukuran file dan bitrate), menggabungkan beberapa video ke dalam satu file, membuat lagu bermain trik untuk kelancaran FF / RW , dan menambahkan beberapa sub judul dan track audio. Tambahkan dukungan untuk MPG, TS, VOB dan file SVCD dengan MPEG-2/DVD Plug-in.

Ditambah DivX Pemain:
Pemain memberikan pengalaman terbaik bagi pemutaran film, acara TV dan format video web populer (AVI, DIVX, MKV, MP4, MOV, WMV). Dengan dukungan untuk fitur-fitur canggih (beberapa sub judul, track audio, halus FF / RW), transfer cepat ke perangkat DivX Bersertifikat dan streaming yang baru ke perangkat DLNA-kompatibel, Player dengan DivX To Go adalah satu-satunya alat yang Anda butuhkan untuk pemutaran video berkualitas tinggi koleksi Anda ΓÇô pada komputer Anda, seluruh rumah Anda dan di mana saja.

Ditambah DivX Web Player:
Dengan streaming kualitas tinggi dari webΓÇÖs format video yang paling populer termasuk MKV tepat di browser Anda, Web Player melengkapi DivX Ditambah Software bundel. Menikmati video HD yang menakjubkan dengan benar 5.1 channel surround sound, beberapa sub judul dan dukungan audio track, pemutaran halus dengan akselerasi hardware, dan kemampuan untuk men-download semua yang anda menonton online. Dan dengan dukungan untuk DIVX, AVI, MKV, MP4 dan MOV, Web Player adalah pilihan yang cocok untuk mempublikasikan video ke website atau blog.

Ditambah DivX Codec Pack:
Codec Pack termasuk set lengkap codec, filter dan splitter bahwa kekuatan Converter, Player dan Web Player. Dan Anda dapat menggunakan PackΓÇÖs Codec profil pre-set untuk video output untuk Anda DivX Certified Home Theater, HD atau perangkat Mobile menggunakan aplikasi video editing favorit Anda. Dengan pengaturan encoding maju dan akselerasi hardware, ini dipercaya Codec Pack dari pembuat video DivX memberikan pengalaman video berkualitas tinggi pada komputer Anda.

"Salam Hangat Sobat BengKa"

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar