Kamis, 08 Agustus 2013

FontCreatorSetup_BengKa.com

Sobat BengKa yang budiman,,,,sungguh berkesan maaf memaafkan di hari yang fitri ini,,,admin akan memberikan maaf buat seluruh sobat BengKa,,dan admin juga memberi hadiah sebuah aplikasi hebat nih,,untuk para pecinta pembuat font-font keren,,,dan pasti sobat akan menyukainya,,,cekidot:

Font Creator adalah alat kecil yang memungkinkan Anda membangun dan akurat mendesain font Anda sendiri. Hal ini dapat baik digunakan oleh pemula dan ahli.

Setelah Anda telah memulai program setelah instalasi singkat, Anda akan disambut oleh dialog yang memandu Anda ke user manual dan FAQ tentang bagaimana menggunakan Font Creator.

User interface yang standar, dan dilengkapi dengan banyak tombol yang ditampilkan dalam Standar, Menggambar, Kotak, Glyph, serta Align atau Distribute toolbar. Tapi Anda bisa menonaktifkan mereka dari menu View.

Untuk memulai, Anda harus memasukkan nama untuk keluarga font, dan pilih jenis karakter (Unicode, simbol), gaya font (regular, italic, bold, italic bold), dan garis besar yang telah ditetapkan (termasuk atau tidak termasuk garis).

Anda dapat mengedit glyph dengan menggunakan Kontur Menggambar Gratis alat (menyesuaikan lebar kuas dan mengkonversi ke kontur), dengan menyisipkan kontur, atau dengan mengimpor gambar dari karakter tulisan tangan Anda sendiri. Jangan khawatir - Undo dan Redo tombol yang pada perintah Anda.

Anda juga dapat mencari mesin terbang dengan nama postscript dan oleh pemetaan nya, bookmark diatur dalam Tinjauan Glyph dan Glyph jendela Edit, sifat perubahan mesin terbang, copy dan mesin terbang pasta, menambahkan karakter baru, gunakan metrik glyph untuk membantu Anda merancang font , dan banyak lagi.

Pertama kali pengguna mungkin akan memiliki waktu sulit mendapatkan sekitar software ini, tetapi mereka harus membaca file bantuan dengan keyakinan. Tidak butuh waktu lama untuk belajar bagaimana menggunakan Font Creator.

"Salam Hangat Sobat BengKa"

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar