Kamis, 08 Agustus 2013

Kaspersky.Anti-Virus.14.0.0.4651(trial reset)_BengKa.com

Berhubung Internet admin macet maka kemaren hanya menyediakan trial reset untuk antivirus yang satu ini,,,dan kali ini admin akan memberikan antivirusnya langsung,,,inilah anti virus yang cukup digemari para pecinta dunia komputer seperti saya,,,cekidot barangnya nih:

Kaspersky Anti-Virus 2014 14.0.0.4651 RC + Trial Reset
Kaspersky telah membuat nama untuk dirinya sendiri dalam dunia keamanan komputer selama beberapa tahun terakhir. Sekarang, penggemar dan pengguna akan senang untuk mengetahui, versi beta dari suite keamanan internet direncanakan akan dirilis pada tahun 2014 memiliki versi beta yang tersedia bagi mereka untuk memeriksa. Sekarang, karena jauh dari selesai, isn'ta ada seluruh banyak informasi tentang fitur baru, perbaikan, dll Jadi saya hanya akan fokus pada apa IS diketahui dan kita hanya akan harus menunggu sampai informasi lebih lanjut dilepaskan.

Kaspersky Anti-Virus 2014 14.0.0.4651 RC + Trial Reset -Satu hal yang akan baru untuk 2014 suite bahwa antarmuka akan jauh lebih mudah digunakan. Ini sangat bagus untuk siapa saja yang pernah harus berurusan dengan program-program yang mengerikan, dalam bentuk apapun, yang tampaknya menjadi labirin lebih dari apa pun. Ada juga bicara tentang dukungan layar sentuh, sehingga bagi anda dengan perangkat yang memiliki layar sentuh akan mampu menangani masalah keamanan dari perangkat Anda daripada harus bergantung pada PC Anda.

"Selamat Idul Fitri"


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar