Senin, 09 September 2013

AVG.PC.Tuneup.Pro.2014.14.0.1001.147_BengKa.com

AVG PC TuneUp adalah analisis sistem yang lengkap dan suite yang optimasi yang membantu Sobat mendapatkan hasil maksimal dari komputer Sobat.

Berbeda dengan antivirus yang dibuat oleh pengembang yang sama, AVG PC Tuneup tidak berfokus pada virus atau spyware, tetapi lebih pada masalah registri, file sampah, kinerja rendah dan masalah lain yang bisa membuat komputer Sobat berjalan lambat atau bahkan membekukan.

Alat utama di AVG PC Tuneup adalah Registry scan, yang mencari kesalahan dalam Windows Registry. Scan termasuk jalan aplikasi, ekstensi file dan asosiasi, dan perangkat lunak yang diinstal. Registry scan cukup menyeluruh, yang berarti dapat memakan waktu cukup lama untuk menyelesaikan.

Antarmuka utama AVG PC Tuneup ini memiliki dua tab lain, yang membawa Sobat ke Sistem penasihat dan Penggunaan Sumber Daya masing-masing. Sistem Penasihat menampilkan tips dan trik untuk membuat sistem Sobat lebih cepat dan lebih efisien, sementara Penggunaan Sumber Daya menunjukkan penggunaan saat ini sumber daya sistem pada komputer Sobat, secara real time.

Akhirnya, AVG PC TuneUp mencakup seperangkat Advanced Tools, di antaranya Sobat akan menemukan utilitas untuk pembersihan hard drive, menemukan file duplikat, memperoleh informasi tentang perangkat keras dan perangkat lunak yang diinstal, sejarah menghapus dan menghapus data dengan aman. Ingatlah bahwa meskipun tidak semua perangkat tersebut tersedia dalam versi trial.


AVG PC TuneUp adalah pemeliharaan, analisis dan optimasi suite lengkap yang membantu Sobat merawat komputer Sobat dalam semua bidang kritis.
"Jasa Ayah Bunda"

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar