Senin, 09 September 2013

InstallAware.Studio.Admin.v9.0.R2.SP3_BengKa.com

InstallAware Studio adalah satu-satunya solusi instalasi perangkat lunak untuk Windows yang menyediakan Sobat dengan fitur-fitur terbaru dan dukungan teknologi , dengan keunggulan cepat -Windows produktivitas pembangunan Installer benar.

InstallAware Studio Admin adalah perangkat lunak utama solusi instalasi untuk Windows Installer yang menyediakan Sobat dengan Windows Installer produktivitas pembangunan benar cepat .

InstallAware Studio
- Sederhanakan proyek setup , membangun beberapa edisi produk dari satu sumber tanpa otomatisasi yang kompleks
- Desain dialog kustom untuk mengumpulkan dan mengirimkan intelijen bisnis secara langsung dalam perangkat lunak installer Sobat
- Masalah kesalahan instalasi perangkat lunak menggunakan debugger visual yang

Pengaturan Authoring Otomasi untuk Windows Installer : InstallAware menyediakan antarmuka otomatisasi untuk pemrograman menghasilkan dan membangun proyek-proyek setup lengkap . Sobat bisa memancarkan skrip setup dari program Sobat sendiri dan halaman web bahkan , dan kemudian membangun setup ini . Penulis pengembangan setup sendiri depan berakhir , atau toolkit untuk membangun versi kustom perangkat lunak Sobat .

Pengemasan ulang dan Upgrade : Untuk administrator sistem menghadapi penyebaran tugas yang kompleks , InstallAware menawarkan rute pengemasan ulang yang menghindari kompleksitas dan kerepotan bawaan di setup rekayasa ulang : penembakan ke Windows Installer ! Cukup jalankan setup MSI dan menginstal / menginstal ulang / upgrade / menghapusnya . Mendeteksi produk diinstal pada sistem dan secara otomatis meng-upgrade versi produk , semua sebagai bagian dari pengaturan terpadu yang sama .

Pengaturan Lanjutan Perintah : InstallAware Studio menyediakan fungsionalitas scripting canggih yang menuntut instalasi perangkat lunak yang kompleks . Menginstal layanan , driver ODBC , mengkonfigurasi DSNs , mendeteksi versi dan folder IIS , menghentikan program berjalan , pengaturan Internet Explorer , mesin virtual Java , dan banyak lagi.

Top 10 Fitur
- Eksklusif! MSI Kustomisasi tanpa Kompleksitas - InstallAware setup tidak perlu menginstal dependensi atau scripting runtimes . Namun, Sobat benar-benar dapat menyesuaikan pengaturan Sobat, bahkan jika Sobat tidak terbiasa dengan Windows.
- Eksklusif! Terbaik End User Experience - Impress pengguna ketika menginstal dengan presentasi interaktif Flash dan HTML billboard . Pilih dari salah satu dari 15 tema pengaturan pre-built yang menakjubkan .
- Peningkatan! Unlimited Web Pembaruan Dual- mode Gratis - InstallAware Web Update bekerja di luar kotak. Hal ini terlihat dan terasa seperti Windows Update - tidak ada ikon sial mengambil system tray real estate , atau jendela browser yang independen yang tidak dapat ditutup . Sekarang dengan kemampuan untuk menjalankan pemeriksaan pembaruan secara manual on-demand .
- Eksklusif! Out-of - the- Box Vista Sertifikasi Dukungan - InstallAware selalu menciptakan paket MSI yang kompatibel dengan Vista Bersertifikat pedoman logo program terbaru , tidak peduli bagaimana Sobat penulis setup Sobat . Mari InstallAware khawatir tentang sertifikasi - saat Sobat mendapatkan pekerjaan yang dilakukan .
- Eksklusif! Sepenuhnya Customizable - Tidak ada yang keras-kode di InstallAware ! Sobat dapat menyesuaikan setiap aspek dari antarmuka pengguna instalasi dan logika setup, memberikan installer disesuaikan dengan kebutuhan yang sangat spesifik .
- Peningkatan! Kaya Command Perpustakaan - InstallAware naskah berisi pilihan yang sangat luas perintah konfigurasi yang melakukan berbagai tugas instalasi dan melaporkan keadaan sistem target tanpa usaha untuk Sobat .
- Eksklusif! Bundel Instalasi Lain - InstallAware berisi fitur yang memungkinkan Sobat menjalankan installer pihak ketiga sebagai bagian integral dari pengaturan utama Sobat , menangkap umpan balik kemajuan, dan membiarkan Sobat menyesuaikan instalasi pihak ketiga on-the - fly .
- Beberapa Edisi - Pilih edisi yang paling sesuai dengan kebutuhan Sobat ! Jika Sobat pada anggaran , ada edisi InstallAware yang melakukan segala sesuatu yang Sobat butuhkan di sebagian kecil dari biaya installer lain .
- Evaluasi Lengkap - Ambil terbatas evaluasi 30 hari untuk setiap edisi produk . Menguji dan membangun setup Sobat untuk kepuasan Sobat saat masih mengevaluasi .

- Peningkatan! Satu Klik Install untuk NET 3.5 SP 1 , SQL Server 2008 - . Instal berbagai runtimes dan ketergantungan pihak ketiga , termasuk NET Framework 3.5 dengan Service Pack 1 , DirectX , Internet Explorer 7 , Java Virtual Machine , SQL Server Express . 2008 , Crystal Reports Runtime , dan banyak lagi.
"Ingat Guru"

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar