Minggu, 08 September 2013

GiliSoft.Video.Editor.5.0.0_BengKa.com

Selamat malam sobat BengKa...kali ini admin akan memberikan yang muantaf abis deh aplikasi yang dicari-cari sobat BengKa pastinya,,,cekidot:
Tak perlu khawatir tentang format , frame rate atau ukuran file , fungsi video bergabung , split dan memotong dapat dengan mudah dicapai oleh GiliSoft Video Editor . Perangkat lunak editing video memungkinkan Sobat untuk mengedit file video dalam berbagai format seperti AVI , MPEG , H.264 , SWF , MOV , WMV , dll untuk pemutaran pada perangkat populer seperti iPod , iPhone , PSP , PS3 , dan sebagainya. Tiga proses , video yang bergabung , split dan dipotong , dapat berjalan di latar belakang tanpa terlalu banyak pekerjaan ruang.

Sebagai joiner video, splitter dan cutter , GiliSoft Video Editor memiliki antarmuka intuitif dan membuatnya mudah untuk mengubah video asli menjadi karya seni . Dan juga Sobat dapat menonton video dalam jendela pratinjau . GiliSoft Video Editor baik layak memiliki mencoba .

Fitur dan Manfaat :

• Format pilihan dalam joiner
Sobat dapat bergabung dengan banyak video dalam format yang berbeda pada satu waktu dan format file output akan menjadi salah satu format masukan .

• Preferensi di joiner
GiliSoft Video Editor memungkinkan Sobat untuk mengatur frame rate , bit rate , dan resolusi untuk mendapatkan efek terbaik .

• Manual atau auto perpecahan
Berpisah secara manual dengan menyeret slider untuk mencari titik perpecahan . Atau split secara otomatis dengan mengatur waktu split atau ukuran file , atau rata-rata .

• Pilih klip yang diinginkan ke output
Potong setiap klip yang Sobat inginkan dan mereka akan ditampilkan dalam daftar . Jika Sobat tidak puas dengan beberapa klip , Sobat bisa langsung menghapusnya dalam daftar dan output klip yang diinginkan sebagai salah satu .

• Berbagai parameter
Perangkat lunak editing video yang komprehensif menyediakan banyak parameter rinci termasuk frame rate , bit rate video, dan resolusi . Dengan menetapkan mereka, Sobat akan mendapatkan efek hamil dalam waktu singkat .

• Dukungan pratinjau
Video Software edit mendukung pratinjau sumber video dan file target . Jika perlu , Sobat dapat menyesuaikan urutan file video output .

• Jalankan di latar belakang
Sobat dapat menjalankan perangkat lunak editing video di latar belakang saat memotong , membelah atau bergabung video memiliki sedikit ruang .

• Preview Video
Editor video menyediakan jendela pratinjau besar bagi Sobat untuk melihat pratinjau asli dan file output .

• Hardware Kompatibel
Sepenuhnya mendukung Intel ® Pentium D Dual-Core Processor AMD Athlon ™ dan 64X2 Dual- CoreProcessor ;

• Sistem Kompatibel

XP / Vista / Windows 7 ( 32 & 64 )
"Ingat Ibu Bapak"

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar